Share

Ramai Video Penampakan Museum Vanessa Angel, Netizen: Ekspektasiku Terlalu Tinggi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 12 Desember 2021 22:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 12 33 2515941 ramai-video-penampakan-museum-vanessa-angel-netizen-ekspektasiku-terlalu-tinggi-YVP5nhgzU5.jpg Vanessa Angel (Foto: Instagram/ @vanessaangeloffial)

JAKARTA- Media sosial belakangan diramaikan dengan video pendek yang menampilkan museum Vanessa Angel. Sebelumnya, keluarga sang aktris memang sempat mengungkapkan keinginan membuat museum untuk mengenang kepergiannya. 

Kemudian, barang-barang Vanessa Angel akan dipajang dalam museum tersebut. Dalam video yang beredar,  museum Vanessa Angel dilapisi dengan kain berwarna putih.

Vanessa Angel

BACA JUGA:

Tantangan NOAH Rekam Ulang Album Peterpan "Taman Langit"

Kondisi Nathalie Holscher Usai Melahirkan Diungkap sang Oma

Dalam ruangan tersebut terlihat beberapa barang peninggalan Vanessa mulai dari sepatu boots, gitar, jaket, dan juga topi. Tak hanya itu, ruangan tersebut juga dihiasi dengan foto-foto Vanessa yang digantung dengan menggunakan tali.

Bahkan, lampu untuk ruangan yang disebut museum itu dilengkapi dengan bohlam berwarna ungu, sesuai dengan warna kesukaan Vanessa. Sayangnya, netizen tampak kecewa melihat museum yang selama ini selalu digadang-gadang oleh ayah Vanessa, Doddy Sudrajat.

Sebab, dalam ruangan yang cukup kecil tersebut, ia tentu tak bisa meletakkan cukup banyak barang disana. Beberapa netizen bahkan sempat melayangkan perasaan kecewa mereka terhadap pembuatan museum yang disangka akan menampilkan cukup banyak barang-barang peninggalan Vanessa.

Mereka pun mengaku sempat berekspektasi terlalu tinggi terkait museum yang akan dibangun oleh Doddy Sudrajat sekeluarga. "Ekspektasiku terlalu tinggi , kirain wow gitu hheee," tulis salah satu netizen.

"Cuma sepetak doang? Itu museum atau gudang atau kamar pojok yang engga pernah dipakai?," kata yang lain.

"Malah kayak stand barang preloved," sahut netizen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini