Share

Profil Bobby Joseph, Artis BJ Yang Ditangkap karena Narkoba

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Minggu 12 Desember 2021 09:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 12 33 2515709 profil-bobby-joseph-artis-bj-yang-ditangkap-karena-narkoba-MqUfn27kM9.jpg Bobby Joseph (Foto: IG Bobby)

JAKARTA - Bobby Joseph ditangkap oleh polisi terkait kasus narkoba yang menjeratnya. Sebelumnya beredar kabar artis inisial BJ yang tertangkap narkoba pada Sabtu (11/12/21). Siapa sebenarnya artis Bobby Joseph? Simak profil Bobby Joseph berikut ini.

1. Biodata

Bobby Joseph merupakan aktor Indonesia yang lahir pada 29 November 1991 di Paris Prancis. Ia lahir dari pasangan bernama Rano S Baker dan Angeritji.

Kabarnya ia sedang dalam proses perpisahan dengan perempuan yang pernah ia nikahi pada tahun 2015 lalu yakni Ayuningtyas. Bersama wanita tersebut, ia memiliki dua orang anak.

Baca Juga:

Bobby Joseph Ditangkap Kasus Narkoba di Kalideres Jakbar, Ini Barang Buktinya

Terungkap! Bukan Ben Joshua, Ini Identitas Artis BJ Tertangkap Narkoba

Bobby Joseph

2. Karier

Nama Bobby Joseph semakin mencuat di kalangan industri hiburan sejak membintangi sinetron berjudul Candy pada tahun 2007 sebagai Terry. Kala itu ia beradu akting dengan aktris ternama lainnya yaitu Rachel Amanda dan Lucky Perdana. Kemampuan aktingnya sebagai anak SMA cukup mencuri hati masyarakat hingga karirnya pun melejit.

Tidak hanya Candy, ia juga sempat membintangi beberapa judul sinetron hits lainnya, seperti Catatan Hati Seorang Istri, Safa dan Marwah, Namaku Mentari, Upik Abu dan Laura, dan masih banyak lagi.

Selain sinetron, pada tahun 2020 lalu Bobby juga sempat membintangi FTV yakni Suara Hati Istri dan Catatan Harianku.

Wajah blasteran Bobby juga beberapa kali menghiasi iklan makanan maupun minuman.

3. Sempat Jadi Driver Online

Karir Bobby di dunia hiburan sempat surut dan bahkan tenggelam. Di tengah masa-masa sulitnya, ia beralih profesi menjadi driver online. Namun ia tak malu melakoni pekerjaan tersebut karena bagi Bobby, menjadi driver online adalah pekerjaan halal.

Demi bisa bertahan hidup Bobby bukan hanya menggeluti profesi sebagai driver online, tetapi juga berjualan jersey atau kaus sepakbola. Pelanggan Bobby pun masih dari kalangan artis. Ia juga saat itu menjual makanan seperti roti hingga nasi bakar.

4. Punya Usaha Kuliner

Pria kelahiran Prancis ini diketahui sudah tak lagi menjadi driver online dan justru melebarkan sayap di bidang kuliner. Ia memiliki usaha kuliner di Bali berupa snack ringan yakni keripik maupun lauk pauk.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini