Share

Ben Joshua Menuntut Ini Pada Pihak yang Menyebutnya Ditangkap karena Narkoba

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Sabtu 11 Desember 2021 21:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 11 33 2515578 ben-joshua-menuntut-ini-pada-pihak-yang-menyebutnya-ditangkap-karena-narkoba-WwgXWRJ6fw.jpg Ben Joshua. (Foto: Instagram)

BEN Joshua dikaitkan dengan artis berinisial BJ yang ditangkap karena narkoba. Di media sosial, Ben Joshua mengungkap amarah dan menuntut pihak yang menuduhnya.

Hal ini berawal dari berita salah satu media yang menyebutnya telah tertangkap oleh pihak kepolisian sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba. Merasa tak terima, pemilik nama Benjamin Joshua Rompies ini lantas meminta pertanggungjawaban terhadap pihak media tersebut.

Dia bahkan mengunggah artikel tulisan sang reporter dalam Instagram Story sambil menunggu klarifikasi dari pihak media.

"Wahaiii reporter, jejak digital masih ada nihhh.. gw tunggu klarifikasinya," tulisnya dalam Instagram Story, dikutip MNC Portal Indonesia pada Sabtu (11/12/2021).

Dalam unggahannya, media tersebut menerbitkan artikel berjudul 'Ben Joshua, Artis yang Ditangkap karena Narkoba Jenis Sabu'. Pada paragraf pertama, sang reporter mengatakan bahwa pihak kepolisian telah menangkap seorang artis berinisial BJ terkait kasus narkoba pada Jumat, (10/12/2021) malam. Lalu, dia mengatakan bahwa artis tersebut sudah terkonfirmasi adalah aktor Ben Joshua. Sontak saja Ben marah dan geram lantaran tak melakukan tindak pidana tersebut.

Selain itu, Manajer Ben Joshua, Cimei pun membantah terkait isu miring tersebut. Melalui pesan singkat, dia mengatakan bahwa  BJ bukanlah Ben Joshua yang diamankan Polda Metro Jaya pada Jum'at 10 Desember 2021.

 "Bukan Ben Josuha ya," tulis Cimei saat dikonfirmasi awak media, Sabtu (11/12/2021). 

Sang manajer bahkan mengabarkan bahwa Ben Joshua kini tengah menjalani proses syuting. Meski demikian, Cimei tak memberikan tanggapan lain terkait penangkapan aktor berinisial BJ tersebut.

Sebagai informasi, Polda Metro kembali menangkap seorang artis terkait kasus narkoba. Dikabarkan bahwa artis tersebut memiliki inisial BJ. Namun, belum ada penjelasan lebih lanjut terkait kasus penangkapan artis inisial BJ tersebut lantaran pihak kepolisian masih mendalami penangkapan BJ ini.

Sebelumnya, polisi juga menangkap aktor Jeff Smith terkait kasus narkoba. Dia ditangkap dengan barang bukti 2 lembar LSD di rumahnya, Depok pada Rabu (8/12). Ini merupakan kali kedua Jeff Smith ditangkap setelah sebelumnya ditangkap dan diadili karena kasus ganja.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini