Share

Kontras dengan Pamela Bowie, Joshua Suherman Santai Dicibir

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 13 Oktober 2016 15:08 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 13 33 1513804 kontras-dengan-pamela-bowie-joshua-suherman-santai-dicibir-Wcm5nsKtzW.jpg Joshua Suherman (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Mantan penyanyi cilik dan komedian Joshua Suherman mengaku sering mendapat cibiran dari para netizen pada kolom komentar akun Instagram miliknya. Cibiran paling banyak datang jika dirinya mengunggah foto dengan sang kekasih, Pamela Bowie.

Netizen banyak yang mencibir warna kulit pelantun lagu Air ini karena memiliki warna kulit yang sangat jauh berbeda dengan Pamela yang memiliki kulit sangat putih.

"Kalau di sosmed IG gua sih paling becanda karena kulit gue lebih gelap dari pada Pamela, becandain ngeledekin gitu doang, biasa lah itu," ujar Joshua saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (12/10/2016).

Kendati demikian, komentar-komentar seperti itu tidak diambil pusing oleh pria 23 tahun ini. Sebab menurutnya cibiran tersebut masih dalam konteks bercanda, serta Joshua pun tidak menyebut itu menjadi haters.

"Gua enggak menganggap mereka haters, kalau itu kan bukan benci, cuma sekedar ngeledek bercanda," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini