'Pinang' Putri Samuel Zylgwyn, Ben Joshua Klaim Diri sebagai Papa Mertua

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 26 Februari 2019 22:45 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 26 33 2023207 pinang-putri-samuel-zylgwyn-ben-joshua-klaim-diri-sebagai-papa-mertua-bguO9lNvO2.jpg Ben Joshua. (Foto: Instagram)

JAKARTA – Aktor Ben Joshua diketahui cukup dekat dengan Samuel Zylgwyn. Kedekatan itu bahkan sampai membuatnya berkeinginan untuk menjodohkan anak-anak mereka.

Seperti diketahui, Ben Joshua memiliki dua orang anak dari pernikahannya dengan Elisabeth Nura Paska. Putri pertamanya, Benaya Maika Rompies kini sudah berusia 5 tahun. Sementara anak lelakinya, Ben Caleb John Rompies kini menginjak umur 4 tahun.

Baca juga: Cara Wendi Cagur Dekatkan Anak dengan Alam 

Di lain pihak, Samuel Zylgwyn yang menikahi Franda pada 2016 dikaruniai seorang anak perempuan bernama Zylvechia Ecclesia Heckenbucker. Keinginan menjadikan bocah 9 bulan itu sebagai menantunya diungkapkan Ben lewat unggahannya di Instagram.

Dalam salah satu unggahannya di Instagram, Ben Joshua tampak menggendong erat Vechia. “Sudahlah Vechia, hidup ini memang berat. Bersandarlah di pundak papa mertua!!!” ujarnya berseloroh.

Terkait kelakarnya itu, Ben Joshua akhirnya buka suara. Dia menyebutkan, foto itu diambil pada pertengahan Februari 2019, dalam sebuah pesta kejutan yang dipersiapkan Franda untuk Samuel. “Iya, iseng saja. Vechia kan lucu banget. Pengin dijodohkan dengan Caleb (putra kedua Ben),” kata Ben.

Ben mengaku, tak menyangka interaksinya dengan Vechia itu ramai ditanggapi oleh netizen. Lalu bagaimana tanggapan Samuel dan Franda terkait keisengan Ben Joshua tersebut?

Aktor 38 tahun tersebut mengaku, kedua sahabatnya itu hanya bisa tertawa. Mereka sadar bahwa anak-anak mereka masih sangat kecil dan perjalanan menuju pernikahan masih sangat jauh. Lalu bagaimana jika Caleb dan Vechia ternyata memang berjodoh di masa depan?

Baca juga: Tanpa Samuel Zylgwyn, Franda Bawa Anak Pulang Kampung

Terkait hal tersebut, Ben mengaku akan menyerahkan semua keputusan kepada putranya. “Tergantung mereka lah nanti itu. Kami sih hanya bisa ngelihatin doang,” ujarnya.

Jikapun anak-anak mereka tak berjodoh, Ben Joshua berharap Caleb dan Vechia tetap bisa berteman seperti orangtua mereka.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Umay Shahab Jadi Samuel Sahabat Roman di Film Rompis

Di film Rompis, Umay berperan sebagai Samuel, sahabat dari Roman (Arbani Yasiz) yang merupakan tokoh utama.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini