Share

Live Podcast Arisan Sehat: Kesehatan Gagal Akibat Pola Makan Abal

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 10 Desember 2021 11:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 10 598 2514904 live-podcast-arisan-sehat-kesehatan-gagal-akibat-pola-makan-abal-zCmilHV58i.jpg Podcaster Arisan Sehat. (Foto: Instagram)

KEHADIRAN teknologi di tengah kita menjadi solusi dalam berbagai hal, namun terkadang kita terlena dengan kemampuan teknologi yang ada, salah satunya adalah dalam memesan makanan. 10 tahun yang lalu, ketika kita ingin makan sesuatu kita harus menuju tempat makan, sekarang hanya dengan melalui ponsel kita tidak perlu ke mana-mana untuk membeli makanan.

Tuntutan pekerjaan yang semakin tinggi membuat kita menjadi tidak begitu memperhatikan apa yang kita makan, kandungan makanan dan berbahaya atau tidak makanan tersebut untuk kita konsumsi. Di tengah tuntutan pekerjaan yang semakin tinggi justru kita harus lebih memperhatikan asupan yang masuk ke dalam tubuh kita. Jangan sampai apa yang kita konsumsi membuat kita gagal sehat.

podcast arisan sehat

Podcaster Arisan Sehat. (Foto: Roov)

Sahila Hisyam, Soraya Larasati dan Zee Zee Shahab yang merupakan podcaster dari Podcast Arisan Sehat akan coba membahas bagaimana cara hidup sehat. Mereka bertiga adalah figur yang sangat memperhatikan kesehatan dengan cara rajin berolahraga dan menjaga makanan yang dikonsumsinya, selain itu makanan sehat juga berpengaruh pada mental kita karena ketika terbiasa makan teratur dan sudah menentukan apa yang boleh dan tidak untuk kita makan secara tidak langsung akan membuat kita menjadi orang yang lebih terorganisir.

Bagi Sahil, Soraya dan Zee Zee makanan sehat adalah hal yang sangat penting karena dengan padatnya jadwal kegiatan dan juga olahraga rutin, tubuh kita harus diimbangi dengan makan sehat untuk menunjang performa. Makan sehat bagi sebagian orang mugkin tidak enak, tapi makan sehat juga merupakan bentuk investasi kita.

Yuk dengarkan Live Podcast Arisan Sehat  yang bisa didengarkan di RCTI+ pada 10 Desember 2021 Jam 19.00 Wib. Segera download RCTI+ di Google Play dan Apps Store.

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini