Share

Krisdayanti-Raul Lemos Batal Ikut Liburan Bareng, Ashanty: Duh Sedih Banget

Dewi Aspara, Jurnalis · Jum'at 10 Desember 2021 15:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 10 33 2515078 krisdayanti-raul-lemos-batal-ikut-liburan-bareng-ashanty-duh-sedih-banget-cxQHEOxLQj.jpg Ashanty (Foto: Instagram/ @ashanty_ash)

JAKARTA- Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah mempersiapkan liburan bersama keluarga besar mereka. Namun sayang, Krisdayanti dan suaminya, Raul Lemos mengaku tidak dapat ikut. 

“Kami enggak bisa ikut berangkat ke luar negeri dulu karena aku dan suami ada hal yang tidak memungkinkan kita untuk pergi ke luar negeri di akhir tahun ini,” kata Krisdayanti, dikutip dari Youtube Intens Investigasi (10/12/21).

Krisdayanti

BACA JUGA:

Dicecar 12 Pertanyaan soal Video 19 Detik, Gisel: Buka Memori Lagi

Alasan Adik Bibi Andriansyah Pasang Tarif Mahal untuk Podcast Nikita Mirzani

Hal tersebut tak hanya disayangkan oleh Atta dan Aurel, melainkan juga Ashanty yang mengaku sedih akan ketidakhadiran Krisdayanti dan keluarga. Meski begitu, istri Anang Hermansyah tersebut tetap antusias apabila diberi kesempatan kembali untuk berlibur bersama.

“Kemarin udah ngomong sama mbak KD, mas Raul. Duh sedih banget kita nggak jadi liburan padahal udah mau senang-senang bareng. Tapi next kalau dikasih umur panjang nanti kita liburan di lain waktu,” katanya, mengutip Youtube Intens Investigasi (10/12/21).

Sebelumnya Atta dan Aurel telah mengusung rencana liburan tersebut, yang mana mereka semua akan menjelajahi negeri Turki bersama. Bahkan diakui Atta jika ia sudah memesan persiapan akomodasi untuk di sana nanti.

Mengumpulkan semua keluarga, keduanya mengaku telah mempersiapkan keberangkatan hampir 50 orang. “Kemaren Aurel udah ngatur hotelnya selama di sana. Ternyata keberangkatannya hampir 50 orang ada Gen halilintar, keluarga Hermansyah. Wah ini rame banget sih.”

Meskipun, tidak menutup kemungkinan jika ada anggota keluarga yang berhalangan hadir karena masih dalam suasana pandemi. Atta menyebutkan, “Kalaupun sebagian saja yang bisa udah happy banget, kita mungkin berangkat satu pesawat dan isinya kita doang. Pasti seru banget.”

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini