5 Fakta Unik Mbak Lala, Pengasuh Anak Raffi Ahmad, Nomor 4 Bikin Pegawai Kantoran Iri dengan Gajinya

Nadya, Jurnalis · Kamis 09 Desember 2021 17:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 09 33 2514593 5-fakta-unik-mbak-lala-pengasuh-anak-raffi-ahmad-nomor-4-bikin-pegawai-kantoran-iri-dengan-gajinya-EPlgkl35sl.jpg Mbak Lala. (Foto: Instagram)

SIAPA yang tak mengenal pengasuh Rafathar dan baby Rayyanza satu ini? Ya, keseharian Shela Lala atau yang akrab disapa Mbak Lala sebagai seorang baby sitter sultan Andara memang selalu menarik untuk diikuti.

Meski pekerjaannya tak jarang dipandang sebelah mata, namun kini dirinya mampu menunjukan kesuksesannya. Lalu bagaimana dengan kehidupan pengasuh dua anak yang sedang ramai diperbincangkan ini? Yuk simak deretan fakta Mbak Lala berikut ini.

1. Punya 1,4 juta Followers

 Lala

Keloyalannya dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina rupanya mampu mengantarnya sukses menjadi selebriti di media sosial.

Siapa yang menyangka jika perantauannya dari Lampung berhasil membawanya dikenal oleh banyak masyarakat Indonesia. Akun Instagram Mbak Lala, @shela_lala96 bahkan telah resmi terverifikasi dengan total lebih dari 1,4 juta pengikut, loh. Kini, wanita berusia 25 tahun tersebut banyak menerima endorse dengan penghasilan yang fantastis.

2. Diajak liburan ke berbagai negara sampai umroh

 Lala

Tak hanya membawanya sukses menempuh karir yang lebih, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina rupanya tak pernah meninggalkan Mbak Lala saat berlibur ke luar negeri.

Beberapa saat lalu, ketika Tim Rans Entertainment berkeliling dunia, Mbak Lala pun tampak setia menemani bosnya, loh. Tak hanya itu, salah satu impiannya untuk umroh pun tercapai karena kedua bosnya itu. Melalui akun Instagram-nya, Lala tampak senang mengenakan pakaian umroh disamping Raffi dan Nagita.

3. 6 tahun kerja bareng Raffi-Nagita

Ya, sejak Rafathar bayi, Mbak Lala memang telah bertugas mengasuhnya. Tak heran jika Rafathar terlihat begitu dekat dengannya. Kini tugasnya pun semakin bertambah dengan kehadiran Rayyanza.

4. Pendapatan Endorse melebihi gaji pokok

Jumlah pengikut Instagram-nya tentu membawa pundi-pundi rupiah untuk Lala. Namun menariknya, beberapa saat lalu melalui kanal Youtube Rans Entertainment, Raffi membeberkan pendapatan Lala, loh. Menurut keterangan Raffi, gaji pokok Lala bahkan kalah dengan hasil pendapatannya di Instagram.

“Lebih gede gaji endorse-nya daripada gaji beneran," ungkap Raffi Ahmad.

5. Jualan parfum, loh

Mbak Lala rupanya juga banyak belajar dari Nagita dan Raffi yang telah banyak sukses menjalankan bisnisnya.

Sejak Maret 2021 silam, Shela Lala rupanya mulai merintis usaha parfumnya yang bernama Lala Perfume Noir, loh. Produk-produknya bahkan telah diikuti oleh ribuan pengikut di Instagram. Keren banget, ya!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini