Share

Jerome Polin Beri Hadiah Buku Matematika, Rafathar: Aa Sukanya Pelajaran yang Gampang

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Jum'at 10 Desember 2021 05:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 09 33 2514591 jerome-polin-beri-hadiah-buku-matematika-rafathar-aa-sukanya-pelajaran-yang-gampang-q1a4w9lYYK.jpeg Jerome Polin (Foto: Instagram/ @jeromepolin)

JAKARTA- YouTuber Jerome Polin turut menjenguk anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad. Dia juga membawa hadiah dan oleh-oleh dari Jepang untuk sang bayi dan kakanya, Rafathar Malik Ahmad. 

Beberapa hadiah yang Jerome Polin bawa, yakni puzzle, boneka, dan berbagai macam jajanan kesukaannya. Tidak hanya itu, dia juga membawa buku matematika untuk dua kakak beradik tersebut.

Jerome Polin

BACA JUGA:

Doddy Sudrajat Menangis saat Ziarah ke Makam Vanessa Angel: Saya Enggak Kuat

Video Lawas Ayah Vanessa Angel Bagi-bagi Jeruk Ramai Dicibir Netizen

"Tau enggak A', Om Jerome ngasih apa? buku matematika masa, gimana menurut Aa'?" kata Nagita Slavina kepada anak pertamanya itu, dikutip dari YouTube Rans Entertaiment, Jumat (9/12/2021). 

Mendengar hal tersebut, Rafathar pun langsung tersenyum dan diiringi oleh tawa puas dari Jerome. Benar saja, dia memberikan beberapa buah buku matematika untuk Rafathar dan adiknya.

"Ada yang buat (usia) 7-8 tahun, ada 8-9 tahun, dan 9-10 tahun" kata Jerome kepada Rafathar.

Rafathar kemudian masih tampak tak percaya dan tersenyum melihatnya. Nagita Slavina kemudian menjelakan bahwa Jerome memang sangat jago Matematika. Dia juga berkuliah di jurusan Matematika di Waseda University, Jepang.

Setelah Nagita mengatakan hal tersebut, respon Rafathar justru tidak terduga. Jawaban bocah berusia 6 tahun itu langsung membuat pengasuhnya, Lala, tertawa.

"Enggak, Aa' sukanya pelajaran yang gampang" kata Rafathar.

Meski begitu, Rafathar mengakui pelajaran matematika seru, hanya saja ia menyukai pelajaran lain.

"Aa' sukanya (pelajaran) bahasa Indonesia" tambahnya

Sementara itu, selama masa liburan di Indonesia, Jerome Polin sudah banyak menghabiskan waktu untuk berkolaborasi dengan para selebriti lainnya seperti Deddy Corbuzier, Raditya Dika, dan juga Maudy Ayunda.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini