Share

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Akhirnya Buka Suara

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 09 Desember 2021 15:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 09 33 2514502 nia-ramadhani-dan-ardi-bakrie-akhirnya-buka-suara-2AmCf160li.jpg Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Foto: Lintang/Okezone)

JAKARTA - Artis Nia Ramadhani mengungkap kondisinya usai menjalani sidang lanjutan terkait penyalahgunaan narkoba. Irit bicara, ibu tiga anak ini hanya menjawab singkat kepada awak media.

"Baik (kondisinya)," kata Nia Ramadhani singkat di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (9/12/2021).

Baca Juga:

Terungkap! Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Konsumsi Sabu Sedang Menuju Ringan

Sempat Ditegur, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Datang Tepat Waktu di Sidang Lanjutan

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie


Sementara sang suami, Ardi Bakrie melempar senyum. Sambil berjalan, putra Aburizal Bakrie itu meminta doa kepada rekan media.

"Doain ya," ujar Ardi Bakrie sambil tersenyum.

Sembari jalan menuju ke luar ruang sidang, Nia melihat kehadiran sosok sang manajer, Theresa Wienathan yang ternyata menyaksikan berjalannya sidang. Ia langsung tersenyum dan melambaikan tangannya.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tak banyak berkomentar meski diberondong pertanyaan oleh wartawan. Pasangan ini dijaga ketat oleh beberapa laki-laki bertubuh kekar saat berjalan dari ruang sidang menuju ke mobil.

Saat memasuki mobil Alphard putih, Nia menyapa awak media dan melambaikan tangannya. "Makasih ya," ujar Nia Ramadhani melambaikan tangan.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menjalani sidang kasus penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada, Kamis (9/12/2021). Sempat disentil Majelis Hakim karena telat di sidang perdana, mereka akhirnya tiba lebih cepat sekitar pukul 09.48 WIB.

Sidang hari ini beragendakan mendengar keterangan saksi dari pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU). Ada tiga orang saksi yang dihadirkan JPU di antaranya asisten rumah tangga Pandjiyanto, psikolog klinis Senja Kurnia, dan Direktur Program Balai Rehabilitasi Fan Campus Hendra Haeruman.

Nia Ramadhani dan sopirnya, Zein Vivanto ditangkap Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat di kediaman pribadinya di kawasan Jakarta Selatan pada 7 Juli 2021. Polisi menemukan sabu seberat 0,78 gram dan alat isap (bong).

Pada malam harinya, Ardi Bakrie langsung menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Pusat mengingat dirinya juga mengonsumsi narkoba bareng Nia Ramadhani.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini