Sempat Ditegur, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Datang Tepat Waktu di Sidang Lanjutan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 09 Desember 2021 13:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 09 33 2514385 sempat-ditegur-nia-ramadhani-dan-ardi-bakrie-datang-tepat-waktu-di-sidang-lanjutan-WTdUQvxSUk.jpg Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie datang tepat waktu di sidang lanjutan (Foto: MPI/ Lintang Tribuana)

JAKARTA- Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie hadir dalam sidang lanjutan terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat hari ini, Kamis (9/12/2021). 

Pasangan itu bersama sopirnya, Zen Vivanto datang lebih awal, yakni kurang dari pukul 10.00 WIB di sidang yang beragendakan menghadirkan saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) dari pihak panti rehabilitasi For All Nations (FAN) Campus, Bogor, Jawa Barat.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

BACA JUGA;

Millen Cyrus Pamer Foto USG, Aurel Hermansyah Beri Klarifikasi: Kucingnya Hamil

Wow, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Bergaya Stylish di Sidang Narkoba yang Kedua

Dari pantauan tim MNC Portal Indonesia, Nia dan Ardi tampil serasi dalam persidangan. Pasangan itu terlihat modis mengenakan kemeja putih yang casual beserta masker dengan warna senada.

Hal ini berbeda dengan sidang perdananya, pada 2 Desember lalu. Nia dan Ardi diperingatkan hakim ketua karena mengulur waktu persidangan. Sidang yang awalnya diagendakan mulai pukul 10.00 WIB, molor hingga 11.50 WIB.

Terkait hal itu, sebelum persidangan dimulai, hakim sempat menanyakan pertanggungjawaban Jaksa Penuntut Umum (JPU).

“Pada jam tersebut majelis hakim sudah siap bersidang namun pada saat itu terdakwa belum bisa hadir kami minta pertanggungjawabannya kenapa sidang baru dapat digelar hari ini,” kata Hakim Ketua kala itu.

Pihak JPU kemudian memberikan penjelasannya terkait hal tersebut. Rupanya, terdakwa sempat sakit sebelum menjalani persidangan, sehingga Lembaga Rehabilitasi Fan Campus, Bogor, harus menurunkan tim dokter untuk memeriksa terdakwa.

Hasil dari keterangan dokter menyatakan bahwa para terdakwa sempat mengalami kondisi kurang sehat. Tetapi, mereka masih bisa dibawa ke pengadilan untuk menjalani sidang.

“Kami tim penuntut umum mohon maaf sebesarnya berdasarkan informasi dari tim penasehat hukum terdakwa dalam keadaan kurang sehat maka diturunkan tim dokter kabarnya dalam kondisi kurang sehat sampai akhirnya tim dokter menyatakan terdakwa layak menghadiri persidangan,” ujar Jaksa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini