Ashanty Terjun Langsung Bantu Korban Erupsi Gunung Semeru

Seefy Armania, Jurnalis · Kamis 09 Desember 2021 15:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 09 33 2514498 ashanty-terjun-langsung-bantu-korban-erupsi-gunung-semeru-zZ8sBD9LzN.jpg Ashanty bantu korban erupsi Gunung Semeru (Foto: IG Ashanty)

JAKARTA - Ashanty bersama tim rombongannya mengirim bantuan ke korban erupsi Gunung Semeru.

Gunung Semeru baru saja mengalami erupsi pada Sabtu (4/12/2021). Keadaan tersebut tentu menyisakan duka yang mendalam bagi masyarakat sekitar Gunung Semeru, Lumajang, Jawa Timur dan seluruh masyarakat Tanah Air.

Baca Juga:

Pesan Ashanty untuk Azriel dan Arsya: Jadilah Laki-laki Bertanggung Jawab

5 Pesona Ashanty di Usia 38, Calon Nenek Muda Cantik Makin Kayak ABG!

Ashanty


Akibat bencana alam yang terjadi tersebut, sejumlah pejabat pemerintahan meninjau langsung lokasi dan memberikan bantuan secara langsung. Hal tersebut juga dilakukan penyanyi cantik, Ashanty.

Baru-baru ini Ashanty menyempatkan diri untuk terjun langsung dalam memberikan bantuan kepada korban erupsi Gunung Semeru.

Ashanty tiba di posko korban Semeru pada Senin (6/12/2021). Kemudian pada keesokan harinya Ashanty terjun ke posko Semeru dan desa di Batu, Malang yang terdampak banjir untuk menyalurkan bantuan. Istri Anang Hermansyah itu tak kuasa menahan haru kala melihat situasi di sekitar lokasi bencana.

“Alhamdulillah sampai ke Posko Semeru😍🙏🏻 masih ada beberapa erupsi semalam dan pagi tadi. Semoga segera pulih dan bisa beraktifitas kembali🙏🏻🙏🏻💪🏻💪🏻” tulis Ashanty dalam unggahannya pada Selasa (7/12/2021).

Selain mendatangi lokasi bencana, Ashanty juga mengunjungi posko tempat tinggal sementara para korban banjir bandang.

Dalam aksinya kali ini, Ashanty mengaku masih harus selalu mengenakan masker dan kacamata karena abu vulkanik yang masih beterbangan di udara.

“Masker sama kacamata harus dipakai karena tadi keadaan disana abu nya masih kerasa,” ungkapnya.

Aksi Ashanty dalam membantu korban bencana itu tentu saja menuai pujian dari orang sekitar dan juga warganet, bahkan ada yang mengatakan bahwa Ashanty layak menjadi anggota dewan.

“Kece bgt bundaku❤️” komentar Aurel putri sulung Ashanty

“Salut ya Allah semoga saudara yang di Lumajang sehat-sehat.” komentar @tuminahaseh

Ashanty melihat masih banyak warga yang mengalami sakit dan trauma atas bencana yang melanda. Ashanty berharap segera ada nasib baik untuk para korban.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini