Intip Aksi Melisa Hart Cover Lagu Korea 'Only'

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 09 Desember 2021 13:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 09 205 2514394 intip-aksi-melisa-hart-cover-lagu-korea-only-vg24iD3qIp.jpeg Melisa Hart (Foto: YouTube/ Melisa Hart)

JAKARTA- Menjadi juara 4 di ajang pencarian bakat Indonesian Idol Special Season, penyanyi Melisa Hartanto mendapat banyak perhatian dari para penikmat musik di Indonesia. Terutama setelah penampilannya menyanyikan lagu ‘Los Dol’ yang dipopulerkan Denny Caknan viral hingga mencapai lebih dari 8.8 juta penonton di YouTube.

Pada Oktober lalu, penyanyi asal Surabaya tersebut mempersembahkan single perdananya bertajuk ‘Tak Lagi Rindu’. Diciptakan bersama komposer muda berbakat “Martinus Tintin (TINTIN)” lagu ini menceritakan pilu seseorang yang telah berkali-kali dikecewakan.

BACA JUGA:

Sempat Ditegur, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Datang Tepat Waktu di Sidang Lanjutan

Shandy Aulia Liburan ke Amerika, Warganet Pertanyakan Sosok sang Suami

Wanita kelahiran 12 Juli 1994 tersebut menyebutkan bahwa single “Tak Lagi Rindu” menggambarkan isi hati seseorang yang berada di dalam kegelisahan ketika harus melepaskan pasangannya yang sudah menyakitinya berulang kali.

Sukses dengan single perdananya, Melisa juga kerap menampilkan karya baru berupa cover lagu di YouTube channel miliknya. Cover terbaru dari Melisa Hart yaitu lagu bertajuk ‘Only’ yang dipopulerkan oleh penyanyi asal Korea Selatan, Lee Hi.

‘Only’ merupakan lagu viral yang kerap muncul di media sosial TikTok dan Instagram. Lagu tersebut mengisahkan cinta sejati dari sebuah hubungan. Melisa Hart terdengar fasih dalam pelafalan lirik dengan Bahasa Korea.

Bagi yang sudah penasaran dengan aksi keren Melisa, yuk tonton cover lengkapnya hanya di YouTube channel Melisa Hart!

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini