Share

Jonathan Frizzy Akui Malu Pernah Umbar Masalah Rumah Tangga di Media

Dewi Aspara, Jurnalis · Rabu 08 Desember 2021 16:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 08 33 2513972 jonathan-frizzy-akui-malu-pernah-umbar-masalah-rumah-tangga-di-media-YGXYMb2gM5.jpg Jonathan Frizzy. (Foto: Instagram/@ijonkfrizzy)

JAKARTA - Jonathan Frizzy menyesali proses perceraiannya yang berujung kisruh. Ia mengaku, merasa malu lantaran permasalahan rumah tangganya dengan Dhena Devanka menjadi konsumsi publik. 

“Seharusnya, hal seperti ini tidak pernah terjadi. Saya malu karena ini kan aib rumah tangga. Apalagi, sempat jor-joran untuk membuktikan bahwa aku tidak bersalah,” ujarnya seperti dikutip dari channel YouTube Feni Rose, Rabu (8/12/2021). 

Jonathan Frizzy. (Foto: Instagram/@ijonkfrizzy)

Lebih jauh dia mengungkapkan bahwa apa yang terjadi sangat bertentangan dengan kepribadiannya yang introvert dan tidak suka mengumbar permasalahan. Namun, hal itu tetap harus dilakukannya demi membela diri. 

Tak hanya itu, sang aktor mengaku resah permasalahan dengan sang istri bisa memengaruhi tumbuh kembang ketiga anak mereka di masa depan. Pasalnya, berbagai pemberitaan tentang perseteruan mereka bisa diakses lewat internet. 

Perseteruan pasangan suami istri bermula dari laporan Dhena Devanka atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Polres Jakarta Selatan, pada Mei 2021. Jonathan melakukan serangan balasan dengan melaporkan balik sang istri ke Polda Metro Jaya. 

Baca juga: Dhena Devanka Bongkar Penyebab Perceraian dengan Jonathan Frizzy

Saat tampil dalam Hotman Paris Show, aktor berdarah Batak itu mengakui kalau istrinya pernah memukulnya hingga mengancamnya menggunakan barbel seberat 15 kilogram. Aksi itu bahkan sempat terekam oleh CCTV. 

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. (Foto: Instagram/@ijonkfrizzy)

Namun baik Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka sepakat untuk mencabut laporan masing-masing. Mereka juga sepakat untuk bercerai dengan baik-baik dan secara kekeluargaan.*

Baca juga: Laura Anna Sakit Hati, Dicibir Cacat oleh Ibu Gaga Muhammad 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini