Share

Raffi Ahmad Bocorkan Pendapatan Lala Pengasuh Rafathar: Lebih Gede Gaji Endorse

Thomas Manggala, Jurnalis · Rabu 08 Desember 2021 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 08 33 2513977 raffi-ahmad-bocorkan-pendapatan-lala-pengasuh-rafathar-lebih-gede-gaji-endorse-IUzs0YWkv0.jpg Raffi Ahmad (Foto: Instagram/ @raffinagita1717)

JAKARTA- Pengasuh Rafathar Malik Ahmad, Lala ikut menjadi sorotan publik. Dia diketahui memiliki pendapatan yang fantastis usai menjadi pengasuh anak pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. 

Tidak hanya itu, Lala juga semakin kebanjiran rejeki usai adik Rafathar, Rayyanza Malik Ahmad lahir pada 26 November silam. Hal tersebut dibocorkan oleh Raffi Ahmad saat Keanu Agl datang menjenguk Rayyanza. 

Awalnya Keanu menyinggung terkait anak kedua Raffi yang sudah menjadi artis sedari kecil. Hal tersebut kemudian dibenarkan oleh Raffi Ahmad, sampai menyebut pengasuh anaknya kecipratan menjadi artis. 

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Lala

BACA JUGA:

Jonathan Frizzy Akui Malu Pernah Umbar Masalah Rumah Tangga di Media

Momen Ini Bikin Nadya Mustika Rahayu Luluh sebagai Ibu Tunggal Usai Diceraikan Rizki DA

"Namanya juga keluarga artis, semua jadi artis. Sampai yang ngejagain anaknya jadi artis," kata Raffi Ahmad dikutip dari RANS Entertaiment, Rabu (8/12/2021). 

Sahabat Raffi Ahmad, Aan Story, yang berada dalam ruangan itu meminta Keanu untuk menanyakan pendapatan pengasuh Rafathar. Kemudian sang selebgram pun ikut penasaran. 

"Rate endorse Mbak Lala berapa?" tanya Keanu.

"Eggak tahu," jawab Lala, seraya tersenyum malu.

Merespons pertanyaan tersebut, Raffi Ahmad langsung mengungkapkan pendapatan Lala dari endorse lebih banyak ketimbang gaji utamanya sebagai pengasuh anaknya.

"Lebih gede gaji endorse-nya daripada gaji beneran," celetuk Raffi, yang disambut kaget oleh Keanu dan Aan Story.

Bisa dikatakan nama besar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membuat karyawan serta para stafnya seperti Merry, Sen Sen, Dimas Achmad, maupun Lala ikut kecipratan rejeki. Baik dari gaji utama maupun berbagai endorsement yang tentu memberikan pemasukan yang tak main-main nominalnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini