Share

Momen Ini Bikin Nadya Mustika Rahayu Luluh sebagai Ibu Tunggal Usai Diceraikan Rizki DA

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Rabu 08 Desember 2021 16:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 08 33 2513966 momen-ini-bikin-nadya-mustika-rahayu-luluh-sebagai-ibu-tunggal-usai-diceraikan-rizky-da-fzXyK0dBU5.jpg Nadya Mustika Rahayu. (Foto: Instagram)

NADYA Mustika Rahayu resmi digugat cerai oleh pedangdut Rizki DA sejak 23 November 2021 lalu. Kini Nadya Mustika Rahayu menjadi single mom dan sering membagi kebersamaan dengan putranya.

Melihat aksi putranya yang semakin pintar, Nadya Mustika Rahayu tentu luluh. Baihaqqi Syaki Ramadhan, bayi yang belum genap satu tahun itu sempat memotret dan merekam momen bersama sang ibu dengan tangan kecilnya.

Baca Juga: Nadya Mustika Rahayu Tulis Pesan Menyentuh untuk Anak Usai Diceraikan Rizky DA, Isinya Bikin Hati Luluh

 nadya mustika

Terlihat, hasil rekamannya pun tak begitu jelas karena terhalang dengan popok celananya. Potret itu hanya menampakkan kaki mungil sang bayi dan juga Nadya Mustika yang sepertinya sedang bersantai di atas kasur. Meski tak menampakkan wajah dan momen yang begitu jelas, potret itu tetap saja terlihat sangat lucu.

"Jepretan sayki, bisa-bisanya foto kaki kita berdua," tulisnya dalam keterangan, dikutip Rabu (8/12/2021).

Seperti diberitakan sebelumnya, Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu telah resmi menikah pada 17 Juli 2020. Di awal pernikahan, rumah tangga mereka telah diterpa isu pisah ranjang hingga talak menalak. Bahkan isu itu berembus ketika Nadya sedang mengandung.

Kini, isu perceraian itu semakin diperkuat lewat pernyataan Panitera PA Bandung Subai SH. Pasalnya, Rizki telah melayangkan gugatan cerai dan mengikuti sidang perdananya pada Kamis (2/12/2021) lalu.

“Kemarin sekitar Kamis tanggal 2 Desember (sidang perdana), nanti sidang lagi katanya untuk panggil termohon tapi diundur," kata Subai.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini