Share

Ayah Vanessa Angel Buang Nama 'Andriansyah' dari Gala Sky

Dewi Aspara, Jurnalis · Selasa 07 Desember 2021 18:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 07 33 2513462 ayah-vanessa-angel-buang-nama-andriansyah-dari-gala-sky-7WdZdGuzHZ.jpg Doddy Sudrajat dan mendiang Vanessa Angel. (Foto: Instagram/@dodysoedrajat_1)

JAKARTA - Doddy Sudrajat, ayah mendiang Vanessa Angel kembali memantik perdebatan warganet di media sosial. Kali ini, karena dia mengunggah buku yasin untuk mengenang 40 hari kepergian putrinya. 

Pada sampul buku yasin berwarna ungu itu terdapat foto mendiang dalam balutan kerudung. Ada dua hal yang disoroti warganet dari buku itu. Pertama, tak ada nama sang menantu, Bibi Andriansyah, dalam buku itu. 

Daftar keluarga hanya diisi nama keluarga Vanessa, seperti ibu sambungnya Puput dan adik-adiknya. Kedua, Doddy Sudrajat menghapus kata ‘Andriansyah’ dari nama sang cucu dan menggantinya menjadi Gala Sky Adzan. 

Aksi pria 49 tahun itu kemudian menarik perhatian warganet. “Dia kenapa sih? Heran banget ada orang seperti dia yang selalu membuat orang kesal. Doddy Sudrajat ini sepertinya suka banget dihujat warganet,” ujar seorang warganet. 

Doddy Sudrajat dan istri. (Foto: SILET/RCTI)

Lainnya mengatakan, “Fix, anak-anaknya bakal susah dapat jodoh. Keluarga mana yang mau besanan sama keluarga kayak begitu.” Seorang warganet mengungkapkan, “Dimana-mana anak ya ikut nama belakang ayahnya. Kalau ikut nama ibunya, untuk anak yang enggak punya ayah sah.”*

Baca juga:

Makam Vanessa Angel Bakal Dipindahkan, Begini Reaksi Adik Ipar

Nikita Willy Akui Sempat Stres, Kerap Ditanya Kapan Hamil 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini