Thavita Sampaikan Pesan Menyentuh Kepada Perempuan Lewat Lagu Kuat

Dewi Kania, Jurnalis · Selasa 07 Desember 2021 21:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 07 205 2513205 thavita-sampaikan-pesan-menyentuh-kepada-perempuan-lewat-lagu-kuat-mNnsCnw501.jpg Thavita dan Devina Deascal. (Foto: Dok pribadi)

KEPEDULIAN Thavita tehadap perempuan tak hanya diungkap lewat lagu. Penyanyi cantik ini menyampaikan pesan menyentuh kepada perempuan lewat cara lain.

Ya, pada 18 Juni 2021, Thavita cukup sukses saat memberi kejutan untuk perempuan lewat lagu Kuat. Tak sekadar karya, sang penyanyi juga membawa misi khusus tentang pemberdayaan perempuan.

Baca Juga: Rilis Single Kuat, Pesan Thavita: Perempuan Suka Meragukan Kekuatannya

"Seperti Kuat, bukan cuma lagu, tapi sebuah pesan. Apapun peran kita di dunia, lewat apapun caranya, aku ingin kita bisa bangga dengan peran kita, wanita, dan saling menguatkan wanita lain," ujarnya beberapa waktu lalu.

Kini Thavita mencoba hal baru untuk bergerak membawa kebaikan bagi kaum perempuan dengan Jalin Mimpi. Dengan lagu Kuat, Thavita mengajak Devina Deascal sang founder, untuk menyampaikan pesan pemberdayaan perempuan, peduli sesama serta edukasi.

"Kami ingin menunjukan betapa perempuan memiliki kekuatan yang besar untuk bisa percaya dengan mimpinya," tambah Thavita.

Sungguh mengharukan, ternyata mereka berencana akan mengadakan penggalangan dana untuk membantu Pendidikan dan Air di Sumba. Thavita menilai anak-anak di Sumba butuh pendidikan yang layak demi masa depan bangsa.

"Kami juga ingin memberikan dampak lainnya yang baik bagi dunia dan semoga langkah ini tak berhenti di sini," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini