Dekat dengan Anak Uje, Syakir Daulay: Nggak Mau Ngarep Takut Sakit

Kevi Laras, Jurnalis · Senin 06 Desember 2021 15:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 06 33 2512716 dekat-dengan-anak-uje-syakir-daulay-nggak-mau-ngarep-takut-sakit-FMFfAHGvWl.jpg Syakir Daulay (Foto: IG Syakir Daulay)

JAKARTA - Artis Syakir Daulay tengah santer Diisukan dekat dengan Adiba Khanza anak dari mendiang Ustadz Uje. Mereka dipertemukan dalam single mereka yang berjudul Bidadari Surga.

Semenjak duet tersebut kedekatan Syakir Daulay dan Adiba Khanza pun menuai sorotan. Bahkan, keduanya kerap dijodoh-jodohkan oleh netizen, ditambah mengakui kedekatannya dengannya Adiba.

Baca Juga:

Ameer Azzikra Sempat Muntah Darah Sebelum Meninggal Dunia

Rindu, Syakir Daulay Bahagia Bertemu Ameer Azzikra Lewat Mimpi

Syakir Daulay dan Adiba


"Kita lihat nanti lah, yang penting hubungan baik-baik saja, Ya baik dalam pertemanan, mau dibawa kemana? Ya di rumahnya lah, nggak kemana-mana," ujar Syakir Daulay sambil tertawa dalam YouTube KH Infotainment dikutip pada Senin (6/12/2021)

Lebih lanjut, Syakir Daulay mengatakan hubungannya dengan Adiba Khanza saling menghormati. Sebab ia mengingat keluarga Adiba yang merupakan keluarga ulama.

"Syakir tuh ngejaga banget karena Syakir menghormati keluarga Umi keluarga ulama. Keluarganya Uje juga ustazah. Jadi Syakir menghargai banget, takut juga mau gimana-gimana. Syakir ngasih yang terbaik, sebagai murid Umi Syakir juga ngasih yang terbaik," sambungnya

Sehubungan dengan mereka, Adik Zikri Daulay ini mengakui jika Adiba Khanza merupakan sosok wanita idaman karena kesalehannya. Namun, dia tak mau berharap banyak karena takut sakit hati.

"Masuk, tapi kan masuk kriteria nggak bisa memastikan jodoh kita, ya sholehahnya sih oke. Gue nggak ngarep, takutnya kalau ngarep sakit. Sedikasihnya Allah aja," jelasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini