Share

Doddy Sudrajat Ngotot Pindahkan Makam Vanessa Angel, Ini Momen Haru Fuji dan Fadly Jaga Rumah Terakhir Kakaknya

Nadya, Jurnalis · Selasa 07 Desember 2021 08:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 06 33 2512688 doddy-sudrajat-ngotot-pindahkan-makam-vanessa-angel-ini-momen-haru-fuji-dan-fadly-jaga-rumah-terakhir-kakaknya-eboOiVPjf9.jpg Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Foto: Ahmad Haidir/MPI)

BELUM genap 40 hari usai mendiang Vanessa Angel berpulang ke pangkuan Tuhan, rumor pemindahan makamnya kini semakin kontroversial. Ya, ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat berwacana akan memindahkan makam putrinya. 

Rencana pemindahan makan tersebut diusulkan oleh Doddy Sudrajat, karena mengaku mendapatkan pesan dari putrinya melalu mimpi, yakni agar memindahkan makam di samping mendiang sang bunda.

“Mimpinya itu Vanessa ingin dimakamkan satu makam dengan mamanya. Itu mimpinya. Permintaan Vanessa seperti itu," ujar Doddy beberapa saat lalu.

Namun memanasnya rumor ini rupanya belum dikomunikasikan oleh kedua pihak keluarga yang ditinggalkan. Beberapa saat lalu usai mencuatnya rumor pemindahan makam pada berbagai media, Fadly rupanya secara diam-diam mendatangi pemakaman.

Baca Juga: Fuji dan Fadly Memohon agar Makam Vanessa Angel Tak Dipindahkan, Curhatnya Bikin Sedih

Menurut keterangan Sardi, petugas keamanan Pemakaman Taman Malaka, Jakarta Selatan, 4 Desember lalu, Fadly sempat menanyakan perihal kabar pemindahan makam kakak iparnya.

"Dia (Fadly) itu mungkin dengar cerita kayak gitu, ya penasaran dan ziarah sekaligus ingin membuktikan kabar itu," ungkap Sardi.

Meski Fadly segera datang ke pemakaman karena khawatir, namun menurut Sardi, Fadly tak banyak memberitahunya tentang rumor yang beredar.

“Di sini cuma cerita kalau kabar itu belum ada apa-apa. Tapi Fadly tidak cerita apa-apa, bahkan (Fadly) nanya ke saya nggak ada apa-apa pak, saya bilang bagus nggak ada apa-apa," sambung Sardi melalui kanal Youtube Nit Not.

Sardi mengaku hingga saat ini niatan pemindahan makam mendiang Vanessa Angel belum dikonfirmasikan oleh Doddy Sudrajat.

"Dia (Fadly) juga belum tahu dan belum pernah ada kabar yang memberitahu (pengelola) makam. Jadi dia ingin membuktikan kabar itu dari media," tambah Sardi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini