Sikap Nagita Slavina saat Terima Kado Prilly Latuconsina Dinilai Tak Sopan

Diana Rafikasari, Jurnalis · Minggu 05 Desember 2021 18:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 05 33 2512271 sikap-nagita-slavina-saat-terima-kado-prilly-latuconsina-dinilai-tak-sopan-9owIhUjRXM.jpg Nagita Slavina (Foto: Instagram/ @raffinagita1717)

JAKARTA- Nagita Slavina dianggap tak sopan ketika menerima kado dari Prilly Latuconsina. Awalnya, bintang film Danur terlihat mengunjungi istri Raffi Ahmad  yang baru saja melahirkan anak kedua.

Prilly Latuconsina juga terlihat membawa tentengan coklat yang diberikan kepada Nagita. Ibu dua anak itu kemudian berterimakasih kepada sang aktris. 

BACA JUGA:

Anak Sulung Siap Rampungkan Karya Terakhir Idang Rasjidi

Curhat Awkarin Ketika Gangga Kusuma Sering Disangka Gaga Muhammad

"Bu, ibu kan udah punya semua ya. Jadi ini buat disimpan aja," kata Prilly dikutip di akun @lambe_gosiip, Minggu (5/12/2021). 

"Ya Allah terima kasih banyak. Repot-repot Prilly Latuconsina ya Allah," jawab Nagita.

Namun bukannya menyimpannya atau membuka kado tersebut, perempuan yang akrab disapa Gigi itu langsung meletakan kado pemberian Prilly ke lantai. Hal tersebut pun membuat kado terjatuh. 

 "Eh, maaf," kata Nagita. 

Sikap Nagita ini langsung menuai kritik dari netizen. Mereka mengatakan tidak seharusnya ibu dua anak itu melakukan hal seperti itu. Namun, ada juga yang memaklumi sikap Nagita.

"Mbok iya jangan ditaruh di bawah toh. Pemberian orang taruh di meja atau di mana jangan geletak di bawah," kata netizen.

"Gigi udah bilang maaf dan itu emang enggak di sengaja. Kan abis SC jadi susah buat nunduk gitu ceunahhh," kata netizen lain. 

"Kayanya kalau ditaro di meja atau tempat yang lain selain lantai lebih sopan," imbuh netizen lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini