Share

Diciduk Gara-gara Pamer Payudara, Siskaee Sempat Ngaku Tak Terima Open BO

Tim Okezone, Jurnalis · Senin 06 Desember 2021 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 05 33 2512240 diciduk-gara-gara-pamer-payudara-siskaee-sempat-ngaku-tak-terima-open-bo-geuBj4C8aD.jpg Siskaeee (Foto: YouTube/ Gofar Hilman)

JAKARTA- Siskaeee belakangan menjadi sorotan usai ditangkap lantaran pamer payudara dan kemaluan di bandara YIA, Kulon Progo. Dia memang dikenal kerap membagikan konten panas di media sosialnya. 

Dia terkenal lewat Twitter hingga memiliki fans fanatik yang disebut Pas*ol Siskaeee. Dia juga diketahui membagikan video-video sensual melalui aplikasi berbayar Only Fans. 

Meskipun kerap membagikan konten tak senonoh, Siskaeee menagku tidak menerima Open BO. Dia bahkan menolak tawaran dari artis, penyanyi, dan pejabat. 

Siskaeee

BACA JUGA:

Gunung Semeru Erupsi, El Rumi Kirim Doa untuk Warga Lumajang : Okezone Celebrity

Suami Ria Ricis Panik Dipeluk Lucinta Luna, Netizen: Enggak Apa-apa, Muhrim

Melalui YouTube Gofar Hilman, Siskaeee juga mengakui pernah ditawari untuk bermain film panas Fake Taxi. 

“Sampai mereka tahu di dunia ini Siskaeee. Ya senang sih,” kata dia seperti dikutip, Minggu (5/12/2021).

Meski dikenal frontal, Siskaeee masih percaya adanya komitmen dalam hubungan hingga pernah menjadi budak cinta. “Ya pernahlah, dua tahun lalu. Karena uda jalan 3 tahun bareng dan dia lindungin aku dan bodohnya aku itu,” katanya. 

Sebelumnya, video vulgar Siskaeee berdurasi 1 menit lebih beredar di media sosial. Dalam video tersebut dia terlihat memamerkan payudara dan kemudian memainkannya. Kemudian dia juga terlihat memamerkan kemaluannya ke arah kamera.

Video tersebut diketahui diambil di Bandara YIA, Kulon Progo. Siskaeee kemudian diburu polisi dan berhasil ditangkap di Stasiun Kota Bandung, Jawa Barat pada 4 Desember 2021.

Dengan viralnya video tersebut, Siskaeee dapat dijerat dua pasal, yaitu UU ITE dan UU Pornografi. Dia juga terancam pidana kurungan minimal 6 bulan hingga 12 tahun atau denda Rp 250 juta hingga Rp 6 miliar rupiah.

Sementara itu, terkait pelanggaran UU ITE pasal 45 ayat 1 terkait kesusilaan, Siskaeee terancam penjara maksimal 6 tahun dan denda Rp1 miliar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini