Share

Tentang Siskaeee, Pernah Ditawari Main Film Dewasa hingga Diciduk Polisi

Tim Okezone, Jurnalis · Minggu 05 Desember 2021 15:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 05 33 2512234 tentang-siskaeee-pernah-ditawari-main-film-dewasa-hingga-diciduk-polisi-DGs6x1QuJa.jpg Siskaeee (Foto: YouTube/ Gofar Hilman)

JAKARTA- Nama Siskaeee belakangan ramai menjadi bahan perbincangan. Hal tersebut usai videonya tengah pamer payudara dan kemaluan di Bandara YIA, Kulon Progo viral. 

Bahkan karena kasus tersebut, Siskaeee sempat dicari polisi. Dia juga diketahui telah ditangkap di Stasiun Bandung Jawa Barat pada Sabtu, 4 Desember 2021 sore.

Siskaeee diketahui terkenal lewat Twitter, dia juga kerap membagikan keseksiannya melalui platform microblogging tersebut.

Siskaeee

BACA JUGA:

Wejangan Terakhir Idang Rasjidi untuk Anaknya, Jadi Musisi Disiplin

- Gunung Semeru Erupsi, El Rumi Kirim Doa untuk Warga Lumajang

Sebagai sosok yang terkenal di Twitter, Siskaeee juga punya memiliki fans fanatik yang disebutnya Pas*ol Siskaeee. Belakangan juga diketahui Siskaeee juga membagikan video berbau sensual di aplikasi berbayar Only Fans. 

Meskipun kerap membagikan video seksi, Siskaeee mengaku tidak pernah menerima open BO. Dia bahkan mengklaim menolak berbagai tawaran yang datang mulai dari penyanyi, artis, pengusaha, hingga pejabat.

Hal tersbeut diungkapkan Siskaeee saat video call bareng Gofar Hilman yang diunggah di YouTube sang penyiar Radio. Kepada Gofar, Siskaeee juga membenarkan bahwa dirinya pernah mendapatkan tawaran dari luar negeri untuk bermain film panas Fake Taxi.

"Sampai mereka tahu di dunia ini Siskaeee. Ya senang sih," kata dia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini