Sepupu Buktikan Doddy Sudrajat Ayah Kandung Vanessa Angel

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 03 Desember 2021 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 03 33 2511533 sepupu-buktikan-doddy-sudrajat-ayah-kandung-vanessa-angel-glzZZrPG9W.jpg Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat (Foto: Instagram Vanessa Angel)

JAKARTA - Belakangan beredar kabar bahwa Doddy Sudrajat bukan ayah kandung Vanessa Angel. Pasalnya, mendiang pernah mengunggah potret lawas pengantin dengan keterangan 'mum and dad (ibu dan ayah) 1990'.

Menanggapi hal tersebut, sepupu Vanessa, Cynthia Lendy, angkat bicara. Dia menyebut bahwa potret pengantin yang pernah diunggah mendiang itu adalah orang tua kandungnya, yang sampai saat ini masih sehat.

Baca Juga:

Doddy Sudrajat Banyak Kontroversi, Istri Gilang Dirga: Jangan Buat Gala Membenci Anda

Kurang Rp1,2 Miliar, Marissya Icha Masih Buka Donasi untuk Rumah Gala

Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat

"Foto yang saat ini sedang beredar itu kedua orang tua kandung saya yang Alhamdulillah masih sehat walafiat sampai detik ini!!!" Ujar Cynthia, dikutip dari Insta Story-nya, Kamis (3/12/2021).

Perempuan yang akrab disapa Jeki itu mengaku, Vanessa memang sudah menganggap mereka seperti orangtua kandungnya. Apalagi, ibunda Cynthia pernah menjadi ibu susu sang aktris ketika masih bayi.

"Kenapa pernah di post dan saya nggak berkomentar? karena almarhum menganggap kedua orang tua saya seperti orang tuanya, dikarenakan waktu bayinya @vanessaangelofficial Asi di mamah saya (ibu susu) karena umur @vanessaangelofficial dengan kakak kandung saya sepantaran," tuturnya.

Sehingga, pria yang ada di potret pengantin itu tentu ayah kandung Cynthia. Dia menjelaskan bahwa sang ayah merupakan kakak Doddy Sudrajat, yang berarti paman Vanessa.

"Papah saya kakak kandung dari @dodysoedrajat_1 (1 ibu) dan keluarga papah saya ada keturunan Ambon dari kakek saya bukan orang ambon ya hanya ada keturunan saja," pungkasnya.

"Dan @vanessaangelofficial adalah anak kandung dari @dodysoedrajat_1 & almarhum ibu kandungnya @vanessaangelofficial yang sudah meninggal waktu melahirkan Mayang," sambungnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini