Kurang Rp1,2 Miliar, Marissya Icha Masih Buka Donasi untuk Rumah Gala

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 03 Desember 2021 14:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 03 33 2511380 kurang-rp1-2-miliar-marissya-icha-masih-buka-donasi-untuk-rumah-gala-DaM2LaH6ad.jpg Vanessa Angel. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Di tengah penolakan Doddy Sudrajat, Marissya Icha terus melanjutkan aksinya menggalang dana untuk membeli rumah masa depan untuk Gala Sky, putra sang sahabat, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. 

Sejauh ini, donasi yang sudah terkumpul sudah mencapai Rp1,8 miliar. Sementara rumah yang ditinggali Gala Sky saat ini dibanderol di kisaran Rp3 miliar. Dengan begitu, ada kekurangan sekitar Rp1,2 miliar lagi untuk bisa membeli rumah tersebut.

 

“Banyak yang tanya, target (donasinya) sampai berapa? Insha Allah karena pasaran rumah itu sekitar Rp3 miliar, jadi kurang lebih sampai target rumah yang akan dibeli ya teman-teman. Bismillah,” tuturnya lewat Insta Story. 

Lewat unggahannya, Marissya Icha mengatakan bahwa dirinya akan selalu memberikan update terbaru terkait donasi rumah tersebut. Bahkan, jika nanti rumah tersebut akhirnya dibeli, dia berjanji akan mengabadikannya.

 Marissya Icha. (Foto: MPI)

“Saat pembelian aku akan update terus kok. Tenang saja, enggak perlu khawatir,” tuturnya lagi.

Baca juga: Doddy Sudrajat Sesumbar Ingin Belikan Rumah untuk Gala, Marissya Icha: Buktikan! 

Seperti disampaikan Marissya Icha sebelumnya, penggalangan dana dilakukan untuk membeli rumah yang dikontrak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah saat ini. Pemilihan rumah itu dengan menimbang nilai kenangan rumah tersebut. 

Vanessa Angel. (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

Marissya juga memastikan bahwa publik tidak perlu takut rumah itu akan menjadi sengketa nantinya karena pembeliannya atas nama yayasan. “Setelah berusia 18 tahun, rumah itu baru bisa dibalik nama untuk Gala Sky.”*

Baca juga: Kata Anya Geraldine soal Adegan Ranjang dalam Layangan Putus

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini