Share

Jual Motor, Derby Romero Bantah Kesulitan Ekonomi

Kevi Laras, Jurnalis · Jum'at 03 Desember 2021 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 03 33 2511414 jual-motor-derby-romero-bantah-kesulitan-ekonomi-VuxY2FA75y.jpg Derby Romero dan istri (Foto: IG Derby Romero)

JAKARTA - Aktor muda Derby Romero mengungkapkan alasan dirinya menjual motor pada waktu lalu. Beredar kabar hal itu dilakukan lantaran dirinya kesulitan finansial untuk bertahan hidup.

Sehubungan dengan ini ia mengatakan motor yang dijual merupakan hobi dirinya terhadap motor klasik. Sejak usia 19 tahun ia hobi mengoleksi karena kini jarang ia pakai akhirnya dijual.

Baca Juga:

Sherina dan Derby Romero Masuk dalam Jajaran Kru Petualangan Sherina 2

4 Tahun Menikah, Derby Romero Umumkan Kehamilan sang Istri

Derby Romero

Pria yang akrab disapa Derby bahwa dia menjual karena investasi di salah satu program talkshow tayang di YouTube. "Jual motor, aku mengoleksi motor dari umur 19 tahun. Motor tua itu kan murah dan investasi. Sekarang aku nggak pake, aku di Singapura," ujar Derby Romero dikutip pada Jumat (3/12/2021)

"Dan kebetulan yang beli temen-temen semua. Jadi ya sudah ambil saja. Cuma koleksi saja," sambungnya lagi.

Lebih lanjut, pemain serial kepompong ini mengatakan dia memiliki bisnis di Jakarta. Jadi walaupun dirinya tidak lagi aktif di depan layar dan memutuskan tinggal di negara tetangga, dia mengaku tetap memiliki pemasukan.

"Proyek aku masih di Jakarta masih ada yang jalan. Ibaratnya masih ada usaha yang jalan di Jakarta. Jadi masih adalah," jelasnya

Hampir 3 tahun menetap di Singapura, saat ini Derby kembali ke Indonesia untuk mengurus dokumen untuk Keperluan dia melanjutkan pendidikannya ke jenjang lebih tinggi yaitu S2. "Kayaknya sudah hampir tiga tahunan kira-kira. Sekarang lagi mau urus visa buat S2," ucap Derby

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini