Doddy Sudrajat Sesumbar Ingin Belikan Rumah untuk Gala, Marissya Icha: Buktikan!

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 02 Desember 2021 13:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 02 33 2510812 doddy-sudrajat-sesumbar-ingin-belikan-rumah-untuk-gala-marissya-icha-buktikan-kVEO8vYtW9.jpg Doddy dan Puput Sudrajat, orangtua mendiang Vanessa Angel. (Foto: SILET/RCTI)

JAKARTA - Doddy Sudrajat blakblakan mengaku keberatan dengan kemunculan donasi masyarakat untuk cucunya, Gala Sky Andriansyah. Ia merasa malu saat mengetahui donasi itu akan digunakan untuk membeli rumah. 

Menurutnya, keluarga masih mampu untuk bisa membelikan rumah bagi Gala. Ia bahkan menyebut jika adik-adik Vanessa mampu mewujudkan impian kakaknya, memiliki rumah tanpa harus mengemis. 

Doddy dan Puput Sudrajat, orangtua mendiang Vanessa Angel. (Foto: SILET RCTI)

Reaksi Doddy itu kemudian ditanggapi Marissya Icha, sahabat Vanessa Angel yang merupakan penggagas aksi donasi untuk rumah Gala. Dia bahkan menantang Doddy dan kedua putrinya untuk membelikan rumah untuk Gala. 

“Definisi mengemis kan berbeda ya. Kalau mereka bilang mengemis, justru netizen lebih pinter ya soal mengemis. Malah siapa yang mengemis sebenarnya. Kalau mereka bilang bisa membelikan rumah untuk Gala coba buktikan saja," ungkapnya. 

Donasi rumah untuk Gala hingga saat ini diketahui sudah mencapai Rp1,4 miliar. Namun, jika Doddy Sudrajat berani membuktikan ucapannya, maka uang donasi tersebut akan disalurkan kepada orang-orang yang lebih membutuhkan. 

Baca juga: Nilai Mertua Vanessa Angel Orang Jujur, Hotman Paris Tawarkan Bantuan Hukum

Marissya Icha mengatakan, "Kalau memang ternyata keluarganya Om Doddy bisa membelikan rumah untuk Gala mungkin donasi itu akan kami salurkan ke tempat yang lebih membutuhkan. Misalnya, disalurkan ke rumah yatim piatu.”

Marissya Icha. (Foto: MPI)

Dia mengaku, tak habis pikir dengan penolakan Doddy Sudrajat mengingat dirinya sudah mengabarkan hal itu kepada perwakilan keluarga. Dia mengaku, menghubungi sepupu Vanessa untuk mengabari soal donasi tersebut. 

“Aku bilang, kalau mau buat donasi, tolong disampaikan bahwa kami teman-teman Vanessa mau bikin rumah untuk Gala. Karena kontrak rumah Vanessa itu kan 3 bulan lagi mau habis,” ujar Marissya Icha.*

Baca juga: Nikita Mirzani Dukung Mertua Vanessa Angel Menangkan Hak Asuh Gala Sky

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini