Share

Ayah Vanessa Angel Ancam Polisikan Akun Gosip yang Sebut Dirinya Terjerat Pinjol

Dewi Aspara, Jurnalis · Kamis 02 Desember 2021 21:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 02 33 2511093 ayah-vanessa-angel-ancam-polisikan-akun-gosip-yang-sebut-dirinya-terjerat-pinjol-8QIBi2Zbfu.jpg Doddy Sudrajat dan istri, Puput Sudrajat. (Foto: SILET/RCTI)

JAKARTA - Doddy Sudrajat tampaknya tak tinggal diam ketika dituding terlibat pinjaman online (pinjol) yang membuat dia terlihat begitu getol memperjuangkan warisan sang putri, Vanessa Angel. 

Dia menegaskan, dirinya tak pernah terlibat utang piutang secara online. "Hoaks itu. Saya tahu, akun gosip itu ingin menjatuhkan dan menjelekkan nama baik saya. Yang jelas, saya tidak pernah melakukan pinjol seperti yang dituduhkan," tuturnya kepada awak media, pada Kamis (2/12/2021). 

Baca juga: Mertua Vanessa Angel Terima Donasi Rp400 Juta dari Lelang Buku Tom Liwafa

Ayah empat anak itu kemudian menantang akun gosip tersebut untuk membuktikan tuduhannya soal pinjol tersebut. "Kalau bisa membuktikan saya terlibat pinjol ya silakan," ujarnya menambahkan. 

Doddy Sudrajat menegaskan, sikap diamnya selama ini bukan berarti dia menerima semua tuduhan tak berdasar yang dilayangkan padanya. Karena itu, dia tak akan sungkan membawa pihak-pihak yang menebar fitnah tentangnya ke jalur hukum. 

“Sudah dicatat akun-akun gosip yang menyebutkan nama saya. Hati-hati, masuk delik hukum loh. Kita tunggu saja nanti Bang Milano Lubis melaporkan mereka atas fitnah dan pencemaran nama baik," tuturnya.

 Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel. (Foto: Intens Investigasi)

Doddy Sudrajat menambahkan, "Selama ini, saya dituduh memperebutkan warisan, dibilang mengambil hak anak yatim piatu. Selama ini saya diam saja meski tidak sesuai dengan kenyataan. Saya diserang netizen masih yang enggak apa-apa."*

Baca juga: Nilai Mertua Vanessa Angel Orang Jujur, Hotman Paris Tawarkan Bantuan Hukum

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini