Mertua Vanessa Angel Terima Donasi Rp400 Juta dari Lelang Buku Tom Liwafa

Dewi Aspara, Jurnalis · Kamis 02 Desember 2021 21:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 02 33 2511085 mertua-vanessa-angel-terima-donasi-rp400-juta-dari-lelang-buku-tom-liwafa-wehQi09YUR.jpg Tom Liwafa menyerahkan donasi senilai Rp400 juta dari hasil lelang buku miliknya. (Foto: Instagram/@tomliwafa)

JAKARTA - Tom Liwafa, sahabat mendiang Vanessa Angel menyerahkan hasil lelang buku perdananya, kepada H. Faisal sebagai perwakilan keluarga Bibi Andriansyah. Tak tanggung-tanggung, hasil lelang itu menghasilkan dana sebesar Rp400 juta. 

"Hasil lelang buku kemarin sudah saya serahkan kepada @h_faisal__69. Ditransfer genap Rp400.000.000 oleh mas @bayuewalker88 langsung ke rekening yayasan," ujar pengusaha berjuluk Crazy Rich Surabaya itu dalam unggahannya, pada 2 Desember 2021. 

Tom menegaskan, hasil penjualan buku perdananya itu 100 persen akan digunakan untuk amal dan didonasikan ke panti asuhan yang membutuhkan. "Semoga berkah untuk semua , dilancarkan rezeki buat semua," tuturnya menambahkan. 

Bersama unggahannya tersebut, Tom Liwafa turut membagikan fotonya bersama H. Faisal dan @bayuewalker88 yang merupakan pemenang lelang buku tersebut. Unggahan tersebut, ramai mendapat apresiasi dari warganet. 

Akun @andreasstanley mengatakan, "Lelang buku pertama dari Tom Liwafa dan dimenangkan oleh @bayuewalker88. Ditrasfer bulat senilai Rp400.000.000 yang full disumbangkan buat Gala Sky. Respect buat kalian berdua. Semoga berkah untuk semua." 

Baca juga: Nilai Mertua Vanessa Angel Orang Jujur, Hotman Paris Beri Bantuan Hukum

Sementara akun @rq_nara89, "Ketika semua kebaikan dan ketulusan dibalas Allah secara kontan. Ya begini, datangnya tak disangka dan bertubi-tubi. Barakallah Mas Tom Liwafa. Senang melihatnya." 

Tom Liwafa dan keluarga Bibi Andriansyah.

Lelang buku ini merupakan salah satu kegiatan amal yang diinisiasi para sahabat Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah untuk masa depan Gala Sky. Sebelumnya, Marissya Icha juga menggalang donasi untuk membeli rumah yang dikontrak Vanessa Angel dan keluarganya selama ini. 

Pada 1 Desember 2021, dia mengaku, donasi rumah untuk Gala itu sudah mengumpulkan Rp1,4 miliar hanya dalam 4 hari. Dewi Zuhriati, mertua Vanessa Angel terharu dan sangat berterima kasih atas kepedulian banyak pihak pada Gala Sky.*

Baca juga: Tanggapan Faisal soal Pemindahan Makam Vanessa Angel

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini