Share

Dituding Operasi Plastik, Cita Citata Semprot Netizen

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Kamis 02 Desember 2021 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 02 33 2511039 dituding-operasi-plastik-cita-citata-semprot-netizen-eh6MPFIafO.jpg CIta Citata (Foto: IG Cita Citata)

JAKARTA - Cita Citata mengungkapkan kekesalannya di Instagram. Tampaknya dia mulai geram dengan komentar para netizen. Pasalnya, dia dituding melakukan operasi plastik gegara wajahnya yang berubah.

Isu ini bermula saat Cita Citata mengunggah fotonya bersama aktor Kiki Rizky. Dalam potret tersebut, dia mengenakan busana serba putih lengkap dengan topi hitamnya. Sementara wajahnya dirias dengan look natural serta lipstik merah meronanya. Banyak netizen yang menyebut bahwa wajah pelantun Goyang Dumang itu berubah menjadi aneh dan tak cantik seperti dulu kala.

Baca Juga:

Cita Citata Mulai Cari Jodoh, Ini Syaratnya

Cita Citata Murka Dicurigai Operasi Plastik: Muka Asli Gak Diapa-apain

Cita Citata

"Cita sekarang jadi aneh. dulu imut manis-manis. Sekarang kebanyakan oplas atau apa, jadi hilang manisnya. Tapi suaranya makin keren sumpah," kata netizen. "Kok sekarang jadi aneh cantikan dulu jauh banget ya," ujar netizen lainnya.

Tak tinggal diam, Cita Citata langsung mengamuk melalui unggahan selanjutnya. Dia mengaku heran dengan komentar para netizen yang mempertanyakan perubahan wajahnya. Dia menegaskan bahwa penampilannya berubah bukan karena operasi plastik, melainkan karena dirinya sudah beranjak dewasa.

"Ini kenapa si kalian pada kenapa sih? Bilang muka ku beda. Ya jelas bedalah dulu sama sekarang, potongan rambut juga beda. Sekarang aku makin tua, kalo muka nggak berubah dari bayi sampai dewasa baru dipertanyakan, apa aku makan darah atau makan orang! Muka asli nggak diapa-apain cuma pake skincare, repooooot," tulis Cita Citata dalam unggahannya.

Unggahan itu langsung dibanjiri beragam komentar. Banyak netizen yang meminta Cita Citata untuk bersabar menghadapi hujatan tersebut. Tak sedikit juga yang memberi semangat serta dukungan untuknya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini