Alami Komplikasi, Idang Rasjidi Bakal Diamputasi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 02 Desember 2021 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 02 33 2510980 alami-komplikasi-idang-rasjidi-bakal-diamputasi-tDesdJHnas.jpg Idang Rasjidi (Foto: Arif/Okezone)

JAKARTA - Kabar duka datang dari musisi jazz senior Tanah Air, Idang Rasjidi. Karena kondisi kesehatannya, dia disebut bakal menjalani proses amputasi di bagian tubuhnya hari ini, Kamis (2/12/2021).

Hal ini diungkapkan oleh sang sahabat, Jilly Likumahuwa. "Betul. Tindakannya itu amputasi," ujar dia saat dihubungi wartawan.

"Tapi harus memenuhi kriteria dulu untuk menyelamatkan melalui amputasi. Kalau belum memenuhi masih ditangguhkan," lanjutnya.

Baca Juga:

Tante Ernie Menggoda Pakai Rok Biru, Netizen: Gerah, Makin Tua Tambah Hot!

Nilai Mertua Vanessa Angel Orang Jujur, Hotman Paris Tawarkan Bantuan Hukum

Idang Rasjidi


Tetapi, Jilly tak menjelaskan lebih rinci mengenai kriteria apa yang harus dipenuhi oleh sang sahabat untuk menjalani operasi itu. Dia pun tak menyebutkan bagian tubuh mana yang akan dilakukan amputasi.

Mengenai kondisi Idang, Jilly tak mengungkap spesifik penyakit yang menyebabkan sang sahabat harus menjalani amputasi. Menurutnya, sakit yang dialami Idang memang cukup banyak.

"Sakitnya banyak. Rupa-rupa warnanya. Jadi dia mengalami komplikasi. Masih banyak yang harus dilihat untuk diambil tindakannya," ujar Jilly.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini