5 Fakta Dianna Dee Starlight, Nomor 3 Viral karena Pernah Ditawar Rp800 Juta

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 01 Desember 2021 21:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 01 33 2510506 5-fakta-dianna-dee-starlight-nomor-3-viral-karena-pernah-ditawar-rp800-juta-wQVo6UCWRK.jpg Fakta Dianna Dee Starlight. (Foto: Instagram)

FAKTA Dianna Dee Starlight menarik perhatian publik merupakan seorang selebgram pemersatu bangsa. Dirinya bahkan kerap digadang-gadang sebagai saingan dari Tante Ernie.

Namanya juga sempat viral lantaran mengaku pernah ditawari open BO oleh salah seorang netizen di Instagram. Bahkan orang tersebut berani merogoh kocek dalam demi bisa bertemu dan berkencan dengan Diana Dee Starlight.

Penasaran dengan sosok Diana Dee Starlight? Berikut fakta dari seorang Diana Dee Starlight.

1. Nama asli

 Fakta Dianna Dee Starlight

Fakta Dianna Dee Starlight. (Foto: Instagram)

Dikenal masyarakat luas sebagai Diana Dee Starlight, nama tersebut rupanya bukan nama aslinya. Nama asli dari Diana Dee Starlight adalah Diana Sofiari Melo.

Ia diketahui lahir di Manado, Sulawesi Selatan, dan saat ini telah berusia 35 tahun. Awet mudah ya.

Baca Juga: Diana Dee Starlight, Selebgram Saingan Tante Ernie yang Ngaku Pernah Ditawar Rp800 Juta

2. Istri dokter

Diana diketahui merupakan istri dari seorang dokter bernama Elvin Erick Gultom. Dari pernikahannya bersama dokter Elvin, Diana dikaruniai dua orang anak. Kedua anak Diana dan suami saat ini bahkan telah berusia remaja.


3. Viral karena open BO

Diana diketahui sempat menjadi viral lantaran diminta melakukan open BO. Ia mengaku jika dirinya kerap menerima pesan yang memintanya untuk open BO hingga pernah ditawar Rp800 juta oleh seseorang.

dia bercerita pernah ditawar Rp800 juta pernah ditawar Rp800 jutasekali kencan.


4. Seksi

Meski sudah berusia hampir kepala 4, Diana memang terlihat bukan hanya awet muda, tetapi juga memiliki tubuh yang indah. Ia diketahui cukup rajin berolahraga demi menjaga tubuhnya. Hal itu juga membuatnya semakin percaya diri untuk tampil dengan menggunakan pakaian terbuka.

5. Penyanyi sekaligus pembawa acara

Diana mengaku jika dirinya sempat merilis sebuah single berjudul Warna Warni. Meski lagunya tak terlalu dikenal, Diana mengatakan bahwa dirinya sangat menyukai profesinya tersebut.

Ia juga diketahui sempat menjadi pembawa acara di sebuah tayangan stasiun televisi, yakni Bedah Rumah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini