Anak Antusias Ikut Pertunjukan, Zaskia Adya Mecca Tak Kuasa Melarang

Kamis 02 Desember 2021 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 01 33 2510421 anak-antusias-ikut-pertunjukan-zaskia-adya-mecca-tak-kuasa-melarang-KVY1MLJy5U.jpg Zaskia Adya Mecca dan Sybil (Foto: IG Zaskia)

JAKARTA - Zaskia Adya Mecca membagikan ceritanya dalam sebuah unggahan barunya di Instagram.

Seperti yang kita ketahui, sejak awal pandemi, Zaskia Adya Mecca dan keluarga tinggal di Yogyakarta. Hanya sesekali mereka kembali ke Jakarta untuk menuntaskan beberapa pekerjaan.

Kelima anaknya mengaku senang tinggal di Yogyakarta karena punya halaman rumah yang luas. Bahkan ketiga anak laki-laki Zaskia senang menggelar pawai di halaman rumah sembari memutar musik.

Baca Juga:

Ulang Tahun Ke-34, Zaskia Adya Mecca Duet Bareng Dave Moffats

Sibling Goals, Zaskia Adya Mecca Puji Haykal Kamil Pembicara dan Pendengar yang Baik

Keluarga Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo

Kini Zaskia dan keluarga sudah hampir dua bulan di Jakarta. Ibu dari lima anak itu mengungkapkan hanya berniat untuk stay di jakarta selama tiga minggu, tetapi apa boleh buat melihat sang buah hati ternyata sedang nyaman untuk sekolah tatap muka di Jakarta.

Terhitung sejak Oktober lalu keempat anaknya telah mulai sekolah tatap muka, setelah sebelumnya hanya sekolah online dari Yogyakarta.

Seperti unggahan barunya pada (1/12), ia membagikan momen tentang perasaannya karena hari ini putri sulungnya kembali melakukan sebuah pertunjukan dengan teman-temannya setelah vakum selama dua tahun.

"Setelah 2 tahun anak-anak kehilangan tempat belajar, bermain, kumpul sama temen-temen juga berkarya akhirnya hari ini perlahan kembali," tulis Istri Hanung Bramantyo tersebut.

"Emang dasar cengeng, dari mulai aja aku udah nangis mulu hehe karna terasa banyak harapan di panggung dan kami penonton… awalnya ragu mau kasih izin Sybil ikutan konser, tapi ngeliat semangatnya, energinya, rasanya ga sanggup ngelarang," tambahnya.

Rasa khawatir yang dirasakannya itu berasal dari pengalamannya, dimana Kana Syibil bersama adiknya, yaitu Kala pernah positif Covid-19 saat mereka berada di kampung halamannya. Namun setelah melewati keraguan itu, akhirnya wanita yang kerap dispa "Ia" tersebut mengizinkannya.

"Alhamdulillah berjalan dengan prokes yang baik, sangat baik malahan.. semua terasa nyaman dan insya Allah aman.. semoga ini awal dari pemulihan semua kondisi 🤗♥️ Aamiiiinn," ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini