Share

Chicco Jerikho Tiba-Tiba Siapkan Wasiat untuk Putrinya Surinala, Ada Apa?

Laras Dwi Sasmita, MNC Portal · Rabu 01 Desember 2021 17:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 01 33 2510389 chicco-jerikho-tiba-tiba-siapkan-wasiat-untuk-putrinya-surinala-ada-apa-jToRoaQcAF.jpg Chicco Jerikho. (Foto: Instagram)

CHICCO Jerikho menderita penyakit sepsis yang mengancam nyawanya. Khawatir kenapa-napa, ia sampai membuat wasiat untuk putrinya Surinala.

Penyakit Sepsis menyerang tubuh penderitanya mengalami komplikasi akibat infeksi ini merupakan penyakit mengerikan yang diderita Chicco Jerikho pada September lalu. Tak hanya itu, yang mengerikannya, penyakit sepsis membuat sistem organ tubuh menjadi rusak hingga berujung pada kematian.

Chicco Jerikho mengatakan ketika penyakit tersebut kambuh menyerang tubuhnya sampai membuat kedua kakinya terasa dingin dan sulit untuk bernapas. Keadaannya pun semakin diperburuk dengan tekanan darahnya yang menurun, berkisar 60/40 mmHg.

"Pada saat saya sudah sesak itu, saya sudah ngawang-ngawang, dingin kaki. Di rumah melihat orang sudah gelap," ujar Chicco Jerikho di YouTube Daniel Mananta, Rabu (1/12/2021).

Mengerikannya penyakit ini hingga sempat membuat Chicco Jerikho tak sadarkan diri. Sampai saudara iparnya berusaha membangunkannya dengan menampar wajah suami Putri Marino itu dengan menyebut nama anak mereka, Suri.

Baca Juga: PPKM Lyfe ala Chicco Jerikho Biar Gak Stres

Chicco Jerikho mengaku merasa tidak kuat untuk menahan rasa sakit dari penyakit yang tengah dideritanya hingga membuat keluarganya pun tak kuasa menahan tangis.

"Gua ditampar-tampar, pas dibilang 'ingat Suri!'. Itu gue melek lagi," kata Chicco Jerikho.

"Gue kayaknya enggak kuat deh, gue mau pulang. Gue sudah ngomong gitu. Pas gue lihat orang-orang itu lagi nangis di depan gue," ucapnya.

Pada momen itu, Chicco Jerikho dilarikan ke rumah sakit oleh sang adik ipar dan menerima perawatan intesif selama beberapa hari. Akan tetapi karena sudah tak kuasa menahan rasa sakit, Chicco mengungkapkan dirinya pada saat itu sempat melontarkan kata-kata seolah meninggalkan wasiat untuk keluarganya.

"Akhirnya, gue dibawa ke rumah sakit dan itu gue sadar enggak sadar dibawa sama adik ipar," kata Chicco Jerikho.

"Itu gue antara sadar dan enggak sadar, katanya gue sudah ngomong yang enggak-enggak. 'Tolong jagain Suri, jangan bilang Putri nanti dia kepikiran, dia lagi syuting'," tuturnya.

Namun sebuah keajaiban dari Tuhan pun mendatangi Chicco Jerikho dalam masa perawat di hari ke-3 tiba-tiba organ tubuhnya berfungsi normal. Bahkan dokter dan perawat terkejut mengetahui hal tersebut. Hingga pada akhirnya, Chicco Jerikho dapat sembuh dan dinyatakan bersih total dari penyakit mengerikan itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini