Share

Pindah Agensi, Lee Mi Joo: Rasanya seperti Surga

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Selasa 30 November 2021 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 30 33 2509909 pindah-agensi-lee-mi-joo-rasanya-seperti-surga-b8OH8AHqD3.jpg Lee Mi Joo. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Idol Lee Mi Joo, mantan personel Lovelyz mengungkapkan perasaannya setelah bergabung dengan agensi baru, Antenna. Lewat siaran langsung, dia menyebut agensi itu seperti surga. 

"Ini adalah live Instagram pertamaku. Di sini seperti surga. Album Natal Antenna akan dirilis besok (1 Desember 2021) dan rasanya menyenangkan. Aku sangat suka saat pertama mendengarnya. Aku rasa, kalian juga pasti suka," ujarnya seperti dikutip dari Allkpop, Selasa (30/11/2021). 

Lee Mi Joo. (Foto: Dispatch)

Kesempatan itu juga digunakan Lee Mi Joo untuk mempromosikan album baru rekan satu labelnya. "Album Koyote juga akan dirilis pada Desember mendatang. Jadi tolong nantikan ya. Menurutku, musiknya sangat bagus," tuturnya. 

Lee Mi Joo resmi meneken kontrak eksklusif dengan Antenna setelah meninggalkan Woollim Entertainment, pada 16 November 2021. "Aku akan terus memberikan energi positif melalui berbagai aktivitasku ke depannya. Jadi, tolong nantikan karyaku selanjutnya,” tuturnya kala itu.*

Baca juga:

Lee Mi Joo Resmi Gabung dengan Agensi Yoo Jae Suk

Baby R Lahir, Rafathar Mau Pensiun Syuting YouTube

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini