Lee Mi Joo Resmi Gabung dengan Agensi Yoo Jae Suk

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Rabu 17 November 2021 17:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 17 33 2503358 lee-mi-joo-resmi-gabung-dengan-agensi-yoo-jae-suk-BzUlRWrWv8.jpg Lee Mi Joo gabung agensi Yoo Jae Suk. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Lee Mi Joo akhirnya memiliki rumah baru, setelah meninggalkan Woollim Entertainment pada 16 November 2021. Dia resmi meneken kontrak eksklusif dengan agensi baru, Antenna. 

“Selama 7 tahun terakhir, Lee Mi Joo telah bekerja keras bersama Lovelyz dan membangun karier solonya. Dia membuktikan memiliki spektrum yang luas dengan kepribadiannya,” ujarnya seperti dikutip dari Allkpop, Rabu (17/11/2021). 

Lee Mi Joo. (Foto: Dispatch)

Agensi yang juga menaungi presenter Yoo Jae Suk itu memastikan, akan mendukung penuh karier sang idol di masa depan. “Kami akan membantu dia untuk mencapai cita-citanya di dunia hiburan,” tutur agensi itu menambahkan. 

Lee Mi Joo juga buka suara terkait kontraknya dengan Antenna. Lewat keterangan resminya, bintang Learn Way itu mengaku, ingin menjadi pribadi dan artis yang lebih baik sesuai dengan motto agensi tersebut. 

“Aku akan terus memberikan energi positif melalui berbagai aktivitasku ke depannya. Jadi, tolong nantikan karyaku selanjutnya,” tutur idol asal Okcheon-gun tersebut.

Baca juga: 7 Personel Lovelyz Resmi Tinggalkan Woollim Entertainment

Antenna merupakan agensi pimpinan komposer ternama Korea, Yoo Hee Yeol. Selain presenter Yoo Jae Suk, agensi itu juga menaungi sederet penyanyi ternama lainnya, mulai dari Sam Kim, Kwon Jin Ah, hingga Jung Seung Hwan.

Lee Mi Joo. (Foto: Dispatch) 

Lee Mi Joo debut bersama girl group Lovelyz pada 2014, di bawah naungan Woollim Entertainment. Setelah 7 tahun debut, tujuh personel Lovelyz, termasuk Mi Joo, memutuskan keluar dari Woollim Entertainment, pada 16 November 2021.*

Baca juga: Demi Kehormatan Islam, Mahershala Ali Tolak Beradegan Seks dalam Film

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini