Share

Jelang 2022, Aura Kasih Kode Cari Jodoh

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Rabu 01 Desember 2021 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 30 33 2509786 jelang-2022-aura-kasih-kode-cari-jodoh-NglVriuTlJ.jpg Aura Kasih (Foto: IG Aura Kasih)

JAKARTA - Aura Kasih nampaknya sudah membuka diri usai menyandang status janda. Dia mulai menyinggung soal jodoh yang belum muncul hingga saat ini. Hal ini terlihat dalam unggahan terbarunya di Instagram.

Pasalnya, sebentar lagi tahun akan berganti menjadi 2022. Namun, sang pujaan hati belum juga terlihat tanda-tanda kehadirannya.

Baca Juga:

Pesona Aura Kasih Pakai Dress Semanis Gula Jawa, Netizen: Aset Negara

Aura Kasih si Mamah Muda Cantik Ajak Arabella Cari Papa Baru, Netizen: Sorry Aku Udah Ada Istri

Aura Kasih


"Sebentar lagi 2022 mana nih jodohnya, belum ada tanda-tanda sih," tulisnya dalam keterangan, dikutip MNC Portal Indonesia pada Selasa (30/11/2021).

Dalam unggahan itu, Aura Kasih membagikan potret bersama sang buah hati, Arabella. Pelantun Mari Bercinta itu tampil sederhana dengan kaos oversized abu-abu yang dipadukan dengan celana legging berwarna senada. Rambutnya dikuncir rapi menyisakan poni di samping kanan dan kirinya. Meski memakai sandal jepit, aura kecantikannya tetap saja terpancar.

Sementara sang anak tampil lebih berwarna dengan baju belang-belangnya. Tampaknya mereka sedang menikmati suasana yang sejuk dan asri dengan latar belakang rumah panggung. Berpose cantik di pinggir danau, ibu dan anak itu terlihat begitu kompak.

Unggahan itu langsung dibanjiri beragam komentar. Banyak netizen yang menyoroti kecantikannya. Tak sedikit juga yang menawarkan diri untuk menjadi suaminya.

"Cantik banget ibunya," kata netizen. "Izinkan laki-laki sederhana dan tak seberapa ini menjadi imam teteh Aura Kasih," tulis netizen lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini