Share

12 Tahun Menikah, Dhini Aminarti dan Dimas Seto Ikhtiar Jalani Program Kehamilan

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 30 November 2021 08:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 30 33 2509418 dhini-aminarti-dan-dimas-seto-ikhtiar-jalani-program-kehamilan-2r0amzi0NJ.jpeg Dimas Seto dan Dhini Aminarti (Foto: Instagram/ @dhiniaminarti)

JAKARTA- Pasangan suami istri Dimas Seto dan Dhini Aminarti belum dikaruniai anak usai 12 tahun mengarungi biduk rumah tangga. Sebagai bentuk dari ikhtiar, pasangan tersebut terlihat menyambangi salah satu klinik untuk berkonsultasi dengan dokter kandungan dan andrologi baru-baru ini. 

Hal tersebut dibagikan Dhini Aminarti melalui unggahan di Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut dia dan suaminya terlihat sangat serius mendengarkan penjelasan dari dua dokter tersebut. 

Dini Aminarti dan Dimas Seto

BACA JUGA:

Awkarin Menangis Haru Terima Lamaran Gangga Kusuma

Dapat Mimpi Mengerikan, Istri Almarhum Herman Seventeen Mantap Berhijab

 "Enggak ada kata terlambat untuk cari ilmu begitu juga buat ke dokter. Gimana pentingnya kita konsultasi ke dokter untuk pasangan suami istri dan HARUS suami istri ya," tulis Dhini pada keterangan foto di Instagramnya, seperti dikutip Selasa (30/11/2021). 

"Karena enggak bisa tuh cek cuma di istrinya ya dan ini kita berdua lagi diskusi sama dua dokter hebat di @bocahindonesia_ dokter @m.luky_satria dan dokter @dr.tiarakirana_sp. Jadi gimana? Konsultasi berdua jauh lebih baik, karna harus ada kerjasama antara suami istri," sambungnya.

Unggahan perempuan 38 tahun itu membuat netizen ramai berkomentar sekaligus mendoakan keberhasilan keduanya untuk bisa memiliki momongan. Mereka juga terlihat memberikan semangat untuk Dhini, mengingat perjuangannya untuk memiliki anak tidaklah mudah.

"Semoga Allah mudahkan dan lancarkan segala ikhtiar mba Dini dan mas Dimas. Allah Maha tau yang terbaik buat umatnya, sabar akan menghasilkan buah yang manis. #semangat," tulis netizen.

"Semoga Allah mudahkan ya kakak cantik kita sama-sama pejuang garis dua," imbuh netizen.

"Semoga Allah mudahkan," kata yang lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini