Share

Ditentang Doddy Sudrajat, Donasi Rumah untuk Gala Sky Capai Rp800 Juta

Senin 29 November 2021 15:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 29 33 2509087 ditentang-doddy-sudrajat-donasi-rumah-untuk-gala-sky-capai-rp800-juta-vr32YrVIZZ.jpg Mendiang Vanessa Angel dan ayah, Doddy Sudrajat (Foto: Instagram/ @vanessaangelofficial)

JAKARTA- Sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha mengungkapkan total donasi yang berhasil ia kumpulkan untuk anak sahabatnya, Gala Sky. Menurutnya total donasi saat ini mencapai lebih dari Rp800 juta sejak dibuka pada 25 November silam.

“Baru 1 buku sudah 800 juta dan ini masih ada dua buku lagi katanya karena enggak muat," tulis Marissa di Instagram, seperti dikutip Senin (29/11/2021).

Donasi untuk Gala Sky

BACA JUGA:

Lindsay Lohan Resmi Dilamar sang Kekasih

Lesti Kejora Beri Izin Rizky Billar Poligami, Asalkan....

"Kalau mau print buku lagi harus aku dan Mama @dewizuhriati yang datang ke bank. Mungkin baru besok aku bisa ke bank setelah persidangan Gala,” imbuhnya. 

 Meskipun sudah mencapai Rp800 juta, ternyata ayah Vanessa, Doddy Sudrajat sempat menentang donasi ini. Doddy menganggap donasi yang mengatasnamakan cucunya sama saja dengan mengemis.

Bahkan, Doddy mengatakan adik Vanessa, Mayang, sempat kesal melihat pengumpulan donasi untuk Gala. “Dia kesal waktu itu melihat ada donasi mencari dana membelikan rumah untuk Gala. Kita diskusi, kok jadi seperti ini ngemis-ngemis dan minta ke orang untuk Gala. Mayang bilang, kita nggak usah ngemis-ngemis lah, nanti aku jadi crazy rich aunty aja,” ujar Doddy.

Doddy menyebut Mayang termotivasi untuk berkarya agar bisa membelikan banyak hal untuk Gala tanpa mengemis ke orang lain. Terlebih lagu yang dinyanyikannya bersama adiknya, Chika trending 1 di YouTube. 

“Mayang bilang royalti (dari lagu) nanti buat beliin Gala mainan, beliin baju, dan segala macem. Udah banyak cita-cita sejak liat lagunya trending 1. Niatnya memang buat Gala. Alhamdulillah nggak ngemis-ngemis, Mayang maunya dari karya,” kata Doddy.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini