Cerita Salshadilla Juwita 2 Tahun Musuhi Lesti Kejora

Kevi Laras, Jurnalis · Minggu 28 November 2021 20:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 28 33 2508708 cerita-salshadilla-juwita-2-tahun-musuhi-lesti-kejora-H50HkdLUhX.jpg Salshadilla Juwita (Foto: IG Salsha)

JAKARTA - Anak dari penyanyi dangdut kondang Iis Dahlia, Salshadilla Juwita blakblakan soal memusuhi Lesti Kejora. Terbukti dari postingan foto bersama Lesti yang dihapus serta tidak lagi mengikuti Instagram sang penyanyi dangdut tersebut.

Salsha pun membeberkan cerita yang belum diketahui publik itu. Bersama Feni Rose yang sebagai host, Salsha membenarkan jika pernah punya masalah dengan Lesti.

Baca Juga:

Beredar Potret Lawas Lesti Kejora saat Masih Jadi Biduan di Kampung

Sambut Anak Pertama, Rizky Billar Minta Saran Nama Anak dari Gus Miftah

Salshadilla Juwita


Dirinya tak mengingat apa penyebab mereka bertengkar, Lesti dimusuhi oleh Salsha selama 2 tahun.⠀

"Bocah ya, dulu kita bener-bener masih kecil, anak bocah suka berantem. Lupa berantemnya tuh karena apa, lupa," ujar Salsha di YouTube dikutip Minggu (25/11/ 2021).

Sehubungan dengan ini, hubungan mereka kini sudah sangat membaik. Bermula, kasus mantan Salsha, Lutfi Agizal yang mempermasalahkan pengucapan kata 'Anjay' oleh Lesti dan Rizky Billar. Hal ini jadi pemicu Salsha bisa kembali menjadi sahabat karib Lesti.⠀

⠀

Kemudian, ia menghubungi Lesti untuk minta maaf dan blak-blakan merasa malu atas ulah Lutfi. "Cuma baikannya gara-gara itu yang kemarin, aku blang Lesti minta maaf ya aku malu banget sama kamu," jelasnya.

"Nggak apa-apa kok kak, kan bukan salah kakak," ujar Salsha menirukan jawaban Lesti saat itu.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini