Beri Komentar Tak Enak Soal Bibi, Crazy Rich Surabaya Sentil Sepupu Vanessa Angel

Kevi Laras, Jurnalis · Minggu 28 November 2021 07:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 28 33 2508504 beri-komentar-tak-enak-soal-bibi-crazy-rich-surabaya-sentil-sepupu-vanessa-angel-wVJuDUWUzJ.jpg Crazy Rich Surabaya, Tom Limwafa (Foto: Instagram)

JAKARTA- Pengusaha Tom Limwafa alias Crazy Rich Surabaya ikut menanggapi komentar tak mengenakan soal Bibi Ardiansyah yang datang dari sepupu Vanessa Angel. Sosok bernama Tya tersebut mengungkapkan adanya keretakan rumah tangga di antara sang aktris dan suaminya. 

Tya bahkan menyebut Vanessa ingin menceraikan Bibi sebelum meninggal. Dia bahkan menyinggung soal ayah satu anak itu yang tak pernah terlihat kerja. Mendengar hal tersebut, Crazy Rich Surabaya pun ikut geram dan menyebutnya fitnah lantaran tak berdasarkan fakta.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

BACA JUGA:

- Cerita Unik Mikha Tambayong Terlibat dalam Cinta Segitiga

Vanesha Prescilla Deg-degan Film Backstage Tayang Perdana di JAFF 2021

"Sebuah statement yang tidak dilandasi dengan data, maka akan menjadi fitnah. Dan statement ini bisa melebarkan masalah. Serta melibatkan banyak orang yang enggak bersalah," tulis Crazy Rich Surabaya di Instagram, dikutip Minggu (28/11/2021). 

"Bijaklah dalam bertutur kata. Saya sebagai sahabat Bibi, dan banyak lelaki di luar sana jelas tersinggung dengan pernyataan seperti ini," imbunya. 

Lebih lanjut, Crazy Rich Surabaya ini menyampaikan jika sepupu Vanessa Angel tak tahu definisi soal pengusaha. Lalu dia menjabarkan sedikit tentang pengusaha yang tak harus selalu ke kantor.

"Bisa dikatakan mbak tersebut belum paham definisi dari pengusaha. Pengusaha itu tidak harus kerja terus di dalam kantor. Networking atau ketemu orang tidak bisa dikatakan ‘jalan-jalan’. Semua tentu punya tujuan," katanya menambahkan.

Sehubungan dengan ini, Tom menegaskan jika pengusaha bisa memperluas jaringan dengan pergi ke luar kota hingga negara untuk bisa kerjasama.

Tidak lupa, dia mengingatkan kepada sepupu almarhum Vanessa Angel itu untuk menjaga perkataannya. Menurutnya, Indonesia adalah negara hukum maka apa yang diucap/dilakukan dapat dipertanggung jawabkan.

"Ini negara Indonesia, negara hukum. Mulutmu harimaumu, siapa yang menebarkan api, siap jadi arang," jelasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini