Tengahi Konflik Keluarga Vanessa Angel, Tom Liwafa: Tunggu Hasil Sidang

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 27 November 2021 11:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 27 33 2508251 tengahi-konflik-keluarga-vanessa-angel-tom-liwafa-tunggu-hasil-sidang-Gzqi9ipIku.jpg Tom Liwafa jadi penengah konflik keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

JAKARTA - Tom Liwafa akan menjadi penengah konflik yang terjadi antara ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dan ayah Bibi Ardiansyah, H. Faisal. Pria berjuluk Crazy Rich Surabaya itu mengaku, sudah berkomunikasi dengan kedua belah pihak. 

“Sore ini (26/11/2021), saya sudah telepon dengan kedua belah pihak (Om Faisal dan Om Doddy) bersama Mas Sandy dan Mas Milano selaku kuasa hukum. Semua saya telepon dan komunikasikan,” ujarnya lewat Insta Story. 

Hasil sementara dari pembicaraan itu, menurut dia, kedua belah pihak cukup bijak dan menginginkan yang terbaik untuk Gala. “Jadi, apapun nanti hasilnya, yang menentukan persidangan,” tuturnya. 

Dia juga memastikan bahwa tidak akan ada banding dari kedua belah pihak ketika Pengadilan Agama Jakarta Barat memutuskan hak perwalian dan hak waris pada 30 November mendatang. 

Tom Liwafa berharap, tidak akan lagi perang statement di media setelah putusan pengadilan nanti. “Karena hasil putusan sudah keluar dan tidak ada yang membuat panjang (baik pihak keluarga maupun kuasa hukum),” ujarnya.

Baca juga: Dituding Bohong, Doddy Sudrajat Klaim Tak Tahu Nominal Asuransi Vanessa Angel 

Melalui unggahannya tersebut, Tom Liwafa berharap, tidak ada lagi pihak manapun yang mengungkit masa lalu Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, terlebih soal konflik keluarga. Karena hal itu dinilainya hanya memperkeruh suasana.

Mendiang Vanessa Angel dan suami. (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

Ia mengimbau agar masyarakat bisa fokus terhadap perkembangan anak semata wayang mendiang, Gala Sky. “Sudahlah, sekarang fokus ke Gala saja. Kasihan, dia masih kecil. Suatu saat pasti akan sedih melihat semua jejak digital ini,” ujar sahabat Vanessa Angel tersebut.*

Baca juga: Kalina Oktarani Alami Kecelakaan, Pelaku Sempat Melarikan Diri 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini