Share

Masih Pandemi Covid-19, Raisa, Tulus hingga Kiky Saputri Kebanjiran Job Akhir Tahun

Dewi Kania, Jurnalis · Minggu 28 November 2021 05:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 27 205 2508445 masih-pandemi-covid-19-raisa-tulus-hingga-kiky-saputri-kebanjiran-job-akhir-tahun-g3AlOspQET.jpeg Raisa. (Foto: Instagram)

KONSER virtual belakangan sangat menghibur masyarakat Indonesia meski pandemi belum berlalu. Artis papan atas Tanah Air mulai bergairah untuk tampil di berbagai acara konser yang digelar daring.

Sebut saja Raisa juga Tulus mulai kebanjiran job akhir tahun dengan mengisi konser virtual. Salah satunya mereka akan tampil dalam gelaran Virtual Gold Fest We The Gold yang akan tayang di channel YouTube dan Instagram. Mereka kembali mengobati rindu para penggemar semua pada 3-5 Desember 2021 mendatang.

Acara semakin menyenangkan dengan kehadiran Komika Kiky Saputri. Jangan khawatir, suasana panggung juga akan terasa seperti datang langsung, karena dipandu langsung oleh Ananda Omesh bersama Lolita Agustine.

Baca Juga: Judika dan Raisa Jadi Artis Solo Pop Terbaik AMI Awards 2021

Raisa tentu senang kebanjiran job selama pandemi. Dia mengatakan momen seperti ini sangat berharga, terlebih kolaborasi dengan banyak pihak.

"Satu hal yang saya pelajari dari kolaborasi ini adalah bahwa musik tidak mengenal batas," ujar Raisa lewat Instagram pribadinya.

Raisa senang bisa kolaborasi dengan banyak musisi di Indonesia. Maka itu ia langsung memutuskan untuk membuat pertunjukkan live seperti ini.

"Dan saat itulah kami memutuskan untuk melakukan pertunjukan live lintas batas," bebernya.

Sementara itu, Perwakilan UBS Gold Eddy Susanto Yahya mengatakan, festival ini diharapkan dapat menghibur serta menginspirasi banyak orang untuk menggunakan emas. Serta membawa semangat untuk para generasi muda yang suka dengan hal baru.

"Terutama bagi kalangan milenial agar mereka bisa tampil percaya diri sesuai karakter," ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini