Dihujat Lantaran Rilis Lagu di Tengah Masa Berkabung, Mayang: Aku Tak Peduli

Ravie Wardani, Jurnalis · Jum'at 26 November 2021 18:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 26 33 2508045 dihujat-lantaran-rilis-lagu-di-tengah-masa-berkabung-mayang-aku-tak-peduli-Hk6h5CBGG4.jpg Mayang dan Chika, adik Vanessa Angel. (Foto: Instagram/@puput_soedrajat)

JAKARTA - Mayang, adik mendiang Vanessa Angel menuai hujatan publik setelah merilis cover lagu Kemarin di YouTube, pada 23 November silam. Tak hanya hujatan, publik juga ramai-ramai mendislike video tersebut. 

Hingga 26 November 2021, video klip lagu Kemarin milik Mayang dan Chika yang diunggah akun YouTube Musik Proaktif itu mendapatkan lebih dari 170.000 dislike dan 12.000 like. Label aji mumpung pun disematkan netizen untuk ayah dan adik Vanessa Angel tersebut. 

Namun semua hujatan publik itu tak membuat Mayang terganggu. Dia mengaku, ogah menanggapi komentar miring warganet. “Aku tak peduli mereka (netizen) mau ngomong apa tentang aku. Enggak peduli,” ujarnya. 

Mayang menegaskan, video klip itu dirilis keluarganya semata-mata untuk mengenang sang kayak. “Jadi, memang tidak ada niat untuk mencari viewers, like, atau aji mumpung seperti yang dituduhkan,” katanya menambahkan. 

Baca juga: Disemprot Ayah Bibi Ardiansyah Habis-habisan, Doddy Sudrajat: Saya Salah Apa?

Mayang juga membantah anggapan warganet yang mengatakan dirinya terlihat tersenyum dalam video klip cover lagu Kemarin tersebut. Faktanya, dia bahkan sempat menahan tangis saat pembuatan video musik itu. 

Mayang dan Chika, adik Vanessa Angel. (Foto: Instagram/@dodysudrajat_1)

“Dalam lagu ini tuh aku bercerita kalau aku kehilangan seorang kakak. Selama penggarapan video klip saja aku menahan tangis kayak kebayang kakak saja,” ujar adik Vanessa Angel tersebut.*

Baca juga: Ayah Vanessa Angel Sibuk Rebutan Warisan, Nikita Mirzani Beri Pesan Menohok

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini