Share

Nagita Slavina Melahirkan Anak Kedua, Banjir Ucapan Selamat dari Artis

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Jum'at 26 November 2021 15:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 26 33 2507930 nagita-slavina-melahirkan-anak-kedua-banjir-ucapan-selamat-dari-artis-0CQsetAWAt.jpeg Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: Instagram/ @raffinagita1717)

JAKARTA- Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sang aktris baru saja melahirkan anak kedua mereka di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, pada Jumat (26/11).

Ditemani Raffi dan juga sang ibu, Mama Rieta, Nagita berhasil melahirkan anak keduanya melalui proses caesar dengan selamat.

Raffi Ahmad

BACA JUGA:

Hotman Paris Ternyata Sudah Pisah Ranjang 10 Tahun dengan Istri, Isi Curhatnya Mengharukan

Alhamdulillah, Nagita Slavina Melahirkan Anak Kedua, Tatapan Mata Raffi Ahmad ke Bayi Penuh Arti

Raffi mengunggah foto pertamanya bersama sang buah hati dalam akun Instagram @raffinagita1717. Dalam unggahan itu, Raffi meminta para pengikutnya untuk mendoakan sang istri dan bayinya yang baru lahir.

“Alhamdulillah, lahir dengan sehat dan selamat pagi tadi. Tambah lagi jagoan Papa di Andara. Minta doanya juga ya guys buat Nagita dan dedek bayi. Dedek bayi ‘R’ siapa namanya???” tulis Raffi, dikutip Jumat (26/11/2021). 

Sama seperti anak pertama, Rafathar, anak kedua mereka juga berjenis kelamin laki-laki. Namun, Raffi dan Nagita belum menentukan nama bagi buah hatinya.

Para rekan artis turut merasa bahagia dengan kehadiran anggota baru dalam keluarga sultan itu. Unggahan tersebut dibanjiri doa dan ucapan selamat.

“Alhamdulillah selamaaat kesayanganku,” tulis penyanyi Rossa.

“Alhamdulillaaahh, coooongraatts Affi & Gigi,” tulis aktor Tarra Budiman. 

“Selamat sayang,” ucap Ivan Gunawan.

Netizen pun ikut membanjiri unggahan tersebut dengan komentar dan doa baik. Mereka bahagia dengan kehadiran keponakan online yang baru.

“Aww senengnya alhamdulillahhhh baby R haiiii,” tulis seorang netizen.

Netizen lain menambahkan, “Alhamdulillah adik kita sudah lahir.”

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini