Hotman Paris Ternyata Sudah Pisah Ranjang 10 Tahun dengan Istri, Isi Curhatnya Mengharukan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 26 November 2021 14:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 26 33 2507898 hotman-paris-ternyata-sudah-pisah-ranjang-10-tahun-dengan-istri-isi-curhatnya-mengharukan-SoeGddHqbZ.jpg Hotman Paris. (Foto: Instagram)

KEHIDUPAN rumah tangga pengacara kondang Hotman Paris dan Agustianne Marbun memang hampir tak pernah disorot. Tiba-tiba dia mengaku sudah 10 tahun pisah ranjang dengan sang sitri.

Kemudian, ia juga mengungkap perasaaan bahagianya setelah bisa tidur bersama sang istri lagi.

"Saya sejak 2 malam lalu kehidupan aku kembali seperti 10 tahun yang lalu," ungkapnya pada Juli 2021 lalu.

Dia menceritakan kisah keluarganya, terutama anak-anaknya yang juga jarang tersorot. Pengacara kondang ini menyebut bahwa setelah anak-anaknya kembali dari London, Inggris, kini kamar yang tadinya tak berpenghuni mendadak menjadi ramai kembali.

Baca Juga: 

Hotman Paris Hutapea: Anda Mau Terkenal Membahana? DM Saya

Hotman Paris Tak Percaya Vanessa Angel Telah Meninggal Dunia

"Kalau 10 tahun lalu anak-anak saya pada berterbangan ke London dan ke mana-mana untuk sekolah. Tahun ini, semuanya sudah lulus dan akhirnya tempat tidur yang dulu kosong, sekarang semua kamar sudah terisi," lanjutnya.

Ia sangat bersyukur dan merasa terharu karena Hotman kini merasakan hidup bersama keluarga yang utuh. Bahkan, ia bisa kembali tidur bersama sang istri di kamar yang sama.

"Akhirnya apa? Gua kembali ke kamar tidur istri gue," tuturnya.

"Tapi gue udah terbiasa (tidur) sendiri, tiba-tiba aduh.. Karena udah pada pulang, putri saya baru pulang kemarin," ujarnya.

Mendengar ucapan Hotman, Melaney pun tertawa. Ia bahkan menganggap lucu curhatan sang pengacara lantaran kini sudah kembali tidur satu ranjang dengan sang istri, setelah 10 tahun berpisah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini