Sahabat Ibu Tiri Vanessa Angel Sebut soal Eksploitasi Anak, Sindir Keluarga Bibi Ardiansyah?

Nadya, Jurnalis · Kamis 25 November 2021 15:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 25 33 2507327 kerabat-ibu-tiri-vanessa-angel-sebut-soal-eksploitasi-anak-sindir-keluarga-bibi-ardiansyah-HO8WWiAIJx.jpg Puput Soedrajat dan Irma. (Foto: Instagram)

KABAR tak sedap datang dari keluarga duka, mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Belum genap satu bulan lepas kepergian putra-putrinya, kini kedua keluarga tersebut rupanya mulai runyam.

Mulai dari hak asuh Gala serta pembagian harta mendiang keduanya kini diperdebatkan. Disebut-sebut, adik kandung Vanessa, Mayang, mengharapkan sebagian harta warisan mendiang kakaknya.

Ya, baru-baru ini anak kandung Doddy (Ayah Vanessa), Mayang dan adik tirinya, Chika, mengunggah sebuah lagu berjudul Kemarin untuk mengenang kepergian sang kakak. Video musik tersebut telah menduduki posisi Trending ke-dua hanya dalam kurun waktu 24 jam.

Baca Juga: Kenangan Mengharukan, Ibu Mertua Ternyata Suka Perlakukan Vanessa Angel Seperti Ini

Semakin panas, entah apa yang dimaksud oleh salah seorang kerabat keluarga Doddy, Irma Rachim, menuliskan kalimat sindirian yang diduga untuk keluarga Faisal (ayah mendiang Bibi). Tak segan-segan dirinya menyebutkan masalah eksploitasi anak.

“Kami berkarya dengan skill totalitas kemampuan kami, bukan dengan cara eksploitasi anak tiap hari,” tulis Irma pada Instagram Story-nya, baru-baru ini.

Kalimatnya tentu menimbulkan berbagai asumsi buruk tentang keluarga yang masih berduka ini. Bahkan tak sedikit dari Netizen membela keluarga Faisal dan membandingkan kecantikan Fuji dengan Mayang.

“Semangat terus om faisal, ibu dewi, fuji, fadil, frans. Apapun yang terjadi skrng ttg harta warisan, semoga kedepannya dapat rezeki yang lebih dilimpahkan ke keluarga om faisal,” tulis Alzena dalam kolom komentar video musik Kemarin.

“Udah cantik, tulus, penyayang, nggak bosen liatnya, pantes jadi artis, Fujiii I love you,” pungkas Shaqila.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini