Punya Istri 40 Tahun Lebih Muda, Ini Cara Unik Malih Tong Tong PDKT

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 25 November 2021 14:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 25 33 2507324 punya-istri-40-tahun-lebih-muda-ini-cara-unik-malih-tong-tong-pdkt-bfAx0dXTkS.jpg Malih Tong Tong (Foto: Instagram)

JAKARTA- Komedian Malih Tong Tong memiliki istri yang lebih muda 40 tahun darinya. Dia adalah Lilis, perempuan yang dinikahi pada 2018. 

Rupanya, pelawak senior ini memakai cara pendekatan alias PDKT yang unik untuk mencuri hati sang istri. Pertemuan mereka berawal ketika sang komedian diundang untuk melawak di kawasan Bogor, Jawa Barat. Ketika itu, dia baru berstatus duda usai sang istri meninggal pada Oktober 2017.

 BACA JUGA:

Bantu Bayar Kontrak Rumah hingga Kasus Narkoba Vanessa, Ayah Bibi: Doddy Kemana?

Geger Velove Vexia Pindah Agama Setelah Menikah, Terungkap Keyakinan yang Dianutnya

"Pada waktu itu saya lagi main lawak. Dangdutnya namanya Arista Grup di daerah Bogor. Saya sampai di sana jam 5 sore, pulang syuting. Saya istirahat kebetulan di rumah dia (Lilis)," kata Malih, dikutip dari tayangan Talk Show di salah satu stasiun televisi swasta, Kamis (25/11/2021).

Karena jam tampilnya masih malam hari, Malih meminta izin untuk singgah sebentar di rumah Lilis. Agar tak lancang, Malih juga menanyakan keberadaan suami perempuan itu, dengan maksud ingin meminta izin juga.

 "Saya bilang, 'mbak, saya boleh istrirahat enggak?' rumahnya kecil, enggak begitu gede. Terus saya tanya, 'suaminya kemana mbak?' Dia malu-malu jawabnya," kata Malih.

Rupanya, Lilis kala itu sudah menjanda 4 tahun. Mengetahui status mereka sama-sama single, Malih langsung cari cara agar mereka lebih dekat. Ia berpura-pura meminta tolong dibelikan makanan dan berbincang agar ada obrolan.

"Kasih duit Rp100 ribu kan, dibeliin uli panggang ama lepet. Saya tanya, 'itu apa?' Padahal itu makanan gue. Terus nanya, 'bahannya dari apa?' dia bilang, 'ini dari beras ketan yang ditumbuk'," ungkapnya.

Dari pertemuan singkat itu, Malih langsung tergugah membawa Lilis ke jenjang lebih serius. Ia langsung mengatakan niatnya melamar dalam waktu dekat.

"Akhirnya minta waktu dua hari, kalau Mba Lilis bener janda, saya ke sini lagi," kata Malih kala itu.

Bak gayung bersambut, Lilis juga menaruh hati pada Malih. Kisah pendekatan mereka begitu singkat, karena setelah kenal sebulan, Malih dan Lilis akhirnya menikah pada 21 Januari 2018 di KUA Ciseeng, Bogor, Jawa Barat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini