Alam Urbach Ikhlaskan Royalti Lagu Goodbye My Love Putra Vanessa Angel

Kevi Laras, Jurnalis · Kamis 25 November 2021 09:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 25 33 2507101 alam-urbach-ikhlaskan-royalti-lagu-goodbye-my-love-putra-vanessa-angel-PlqRRu0Ovn.jpg Vanessa Angel dan Gala Sky (Foto: IG Vanessa)

JAKARTA - Kabar baik untuk Gala Sky, anak dari almarhum Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Musisi Alam Urbach mengabarkan, ia akan kembali merilis lagu Goodbye My Love yang sudah ditulisnya dan dinyanyikan oleh Vanessa Angel.

Nantinya royalti lagu tersebut diberikan kepada Gala. “Hasil dari royalti yang ada pada lagu ini bisa ditabungkan dan semoga berguna untuk ananda Gala Sky di masa depan dan siapa tahu jika Tuhan YME mengizinkan ini menjadi berkat dan berkah,” ujar Alam Urbach.

Baca Juga:

Kenangan Mengharukan, Ibu Mertua Ternyata Suka Perlakukan Vanessa Angel Seperti Ini

Trending, Video Klip Adik Vanessa Angel Banjir Dislike

Alam Urbach

“Mohon terus dukungan untuk support Gala Sky Ardiansyah dan kita kawal bersama sehingga hal ini dapat terwujud dengan lancar dan tersampaikan dengan baik," lanjutnya.

Alam menjelaskan bahwa lagu ini merupakan perjuangan dari orang tua Gala Sky sebagai kenangan indah dan simbol yang luar biasa.

"Bismillah dengan izin yang memiliki Kehidupan dan menghembuskan nafas kehidupan semoga lagu ini bisa menjadi sebuah kenangan Indah dan sebuah simbol atas luar biasanya perjuangan orang tua Gala sky anak yang kuat dan luar biasa," katanya

Lebih lanjut, dia katakan bahwa lagu yang diciptakan dibawakan almarhum merupakan amanah besar dari Vanessa Angel. Apalagi, Vanessa Angel sebenarnya sudah pernah meminta lagu itu untuk dirilis semasa hidupnya, meski Alam sempat 'menolak' karena merasa belum saatnya lagu itu dikeluarkan.

"Ini adalah amanah yang harus kami sampaikan sebagai kerabat dekat almarhum Vanessa Angel sebagai lagu masterpiece, menurut alm Vanessa sendiri," jelas Alam

"Semoga Tuhan Maha Semesta mengizinkan niat tulus ini tercapai. Hasil dari royalti yang ada pada lagu ini bisa ditabungkan dan semoga berguna untuk ananda Gala Sky di masa depan." sambungnya

Unggahannya langsung dihujani komentar positif dan dukungan dari netizen yang mayoritas mendukung dan mengaminkan doa atau harapan musisi ini.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini