Keluarga Vanessa Sungkan Mampir ke Rumah, Ayah Bibi Respon Begini

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 25 November 2021 04:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 24 33 2506850 keluarga-vanessa-sungkan-mampir-ke-rumah-ayah-bibi-respon-begini-ULuKruJLPi.jpg Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Foto: Instagram/ @vanessaangelofficial)

JAKARTA- Ayah Bibi Ardiansyah, Faisal menanggapi soal keluarga Vanessa Angel sungkan mampir ke rumah mendiang anak dan menantunya. Diketahui,  ayah dan adik sang aktris, Doddy Sudrajat dan Mayang sungkan lantaran di rumah tersebut banyak adik-adik Bibi. 

Faisal justru mempertanyakan hal tersebut, pasalnya kedekatan anak-anaknya dengan Vanessa sudah terjalin lama. "Kan selama ini anak saya di situ. Kenapa? Karena dia yang memang membantu. Susah senang dia kan yang selalu membantu," kata Faisal di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Ayah Vanessa Angel

BACA JUGA:

Merasa Lebih Cantik dari Larissa Chou, Foto Henny Rahman Tanpa Hijab Diolok-olok Netizen: Dagunya Oplas

Kencan Bareng Kim Kardashian, Tanda Merah di Leher Pete Davidson Jadi Sorotan

"Vanessa kan enggak ujug- ujug seperti sekarang kan, sejak dagang kebab dia (Fuji) yang membantu, jadi mau enggak mau menyatu," lanjutnya.

Selain itu, dia juga mengungkapkan anaknya, terutama Fuji sangat dekat dengan Gala Sky. Sehingga kehadiran putrinya dibutuhkan di rumah tersebut/ 

"Gala juga maunya dekat-dekat sama dia (Fuji). Kalau orangtuanya (Vanessa) mau datang, datang saja,"katanya. 

Sebelumnya, Doddy Sudrajat, mengungkapkan alasan putrinya, Mayang, jarang menemui Gala Sky. Selain bersekolah di luar Jakarta, dia juga sungkan berkunjung ke rumah mendiang Vanessa dan Bibi.

"Sebenarnya Mayang kepengin, tetapi sungkan untuk datang ke situ," ujar Doddy Sudrajat di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 17 November lalu.

Ibu sambung Vanessa Angel, Puput juga menyinggung rumah sang putri yang juga dihuni adik-adik mendiang Bibi Andriansyah. "Selama ini yang tinggal di rumah Vanessa, kan, memang dari adik-adiknya Bibi, kalau adiknya Vanessa tinggal sama kami," ucap Puput.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini